Senin, 27 November 2017

Ashley Hotel, Hotel di Jantung Ibu Kota miliki wifi semua area dan super ngebuuut

Ulang Tahun Ashley Hotel
Hari ini, 24 November 2017 Ashley Hotel genap setahun, saya dan blogger crony lainnya ikut menyaksikan dan mendoakan, agar ashley hotel ke depan nya banyak masyarakat untuk menginap, dan jumlah hotelnya pun bertambah.

Resmi dibuka pada bulan November 2016, ashley hotel berkonsep boutique hotel dengan tampilan modern dan elegant cocok untuk pebisnis, karena ashley hotel berdekatan dengan pusat perbelanjaan, perkantoran dan pemerintahan. Tentu, hotel seperti itu menjadi dambaan bagi pengunjung, karena tidak perlu khawatir lagi jalan-jalan ke mall, semua di desain menyenangkan.

Saya pertama kali masuk ke Ashley Hotel, waktu itu smembawa kendaraan motor, yang di parkir di lobi B2, karena tidak terlalu paham dan hafal lokasi acara, akhirnya memberanikan diri untuk bertanya dengan resepsionis, resepsionispun menyambut dengan penuh keramahan dan tak berlangsung lama, ditunjukkan jalan oleh resepsionis acara ulang tahun Ashley Hotel.

Ashley Hotel memiliki kamar dengan jumlah 186 dan gedung baru untuk ruang meeting denga total 11 ruangan yang menjadikan Ashley Hotel sebagai kamar dan ruang meeting terbanyak di jantung Ibu Kota, lebih tepatnya wahid hasyim. Selain itu promo menginap di Ashley Hotol juga disiapkan potongan harga 30% dengan memesan melalui website Ashley Hotel.

Meski usianya baru setahun. Ashley Hotel peduli dalam kiprahnya di masyarakat. Tentunya, ini sangat penting, bagi perkembangan hotel di Indonesia. Tidak saja membesarkan namanya, Ashley Hotel membantu dengan tulus. Pada tanggal 23 November 2017, Ashley hotel telah mengadakan kunjungan ke Panti Jompo Yayasan Aisyah yang berada di Jl. Manggari, Tebet – Jakarta Selatan. Dengan mendonasikan dalam bentuk uang tunai maupun barang.

Seperti dijelaskan sebelumnya, Ashley Hotel memiliki 186 kamar, Ashley Hotel hadir dengan lima pilihan yang terbagi kedalam type kamar Studio, Executive, Deluxe, Superior, dan Ashley Suite. Seluruh rancangan kamar ini telah di lengkapi dengan  smart LED TV 40”, akses internet super cepat diseluruh area, mini-bar, coffee & tea maker, exclusive amenities, tempat tidur berstandar Internasional dengan kenyamanan  dari King Koil, hingga kecanggihan audio besutan JBL Horizon.

Selain keunggulan fasilitas kamar, Ashley Hotel Jakarta juga memiliki ruang meeting kusus yang mampuh menampung hingga 100 orang. Dengan sistem break-out room dan kecanggihan teknologi yang dirancang didalamnya, menjadikan ruang meeting ini dapat menyesuaikan dengan berbagai event dan kebutuhan. Mulai dari presentasi bisnis, seminar, maupun social event. Pada area lantai dasar terdapat Adele Dining Restaurant, dimana seluruh tamu dapat menikmati berbagai sajian masakan dan minuman. Variasi menu yang terdapat di Adele Dining Restaurant pun sangat beragam mulai dari masakan tradisional Indonesia, Asia Tenggara, hingga Western. Tempat ini melayani  buffet breakfast dan juga ala-carte.

“Didesain khusus sebagai butik hotel yang memiliki keunggulan teknologi, style, dan service Ashley Hotel Jakarta hadir bagi para business traveler yang membutuhkan kenyamanan dan kecepatan dalam pelayanan.” ungkap Mazlina Ramli selaku Corporate Director of Sales & Marketing – Prima Hotel Indonesia.

Ashley Hotel berhasil mewujudkan satu konsep hotel yang modern dan elegan, hal itu dapat dilihat dari kualitas interior desain dan fasilitas yang ada di dalamnya. Dengan lokasi yang strategis menuju pusat perbelanjaan dan perkantoran, Ashley Hotel Jakarta sangat tepat bagi siapapun yang hendak berkunjung ke Jakarta. Untuk informasi dan pemesanan kamar dapat menghubungi bagian di nomor telepon (021) 310 0355 atau melalui  website di www.ashleyindonesia.com.

Buat teman-teman yang ingin merasakan nyaman nya tidur di wilayah wahid hasyim dan dengan wifi super ngebut, karena wifinya ada di semua sudut lohhh.. 

4 komentar:

  1. wahh bagus banget bila dikota-kota lainnya jaringannya juga ngebut,ya lebih memudahkan fasilitas internet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yang menjadi nilai tambah dari Hotel Ashley ini adalah kencangnya wifi yang tersebar di segala penjuru, jd ga perlu khawatir lagi dimanapun duduknya.

      Hapus
  2. semoga di mudahknn kenerjanya ,,, aminnn

    BalasHapus

Opening Ceremony Asian Games 2018 Sangat Luar Biasa

Pembukaan Asian Games 2018 Pembukaan Asian Games yang dihelat di Gelora Bung Karno memberikan kesan tersendiri bagi saya yang hanya me...