Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Senin, 20 November 2017

K-LINK Yakin Kesuksesan diraih apabila kita berusaha sungguh-sungguh


Suasana Ulang tahun K-Link Indonesia ke 15 di Sentul Internasional convention
Center.
Gak berhenti bersyukur, karena saya menjadi saksi keseruan dan kehebohan acara yang dihelat di Sentul Covention Cneter pada tanggal 12 November 2017 kemarin, hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun ke 15 K-LINK Indonesia. Usianya masih remaja, namun K-LINK sudah memantapkan posisi sebagai salah satu perusahaan multilevel marketing Syariah di Indonesia.

Lima belas tahun bukanlah waktu sedikit, perusahaan ini sudah ditempa dengan banyaknya pengalaman disana-sini. Hal itu dapat dilihat dari Kiprah K-LINK di industri multi level telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador, memiliki cabang warehouse di Surabaya, Medan, Kupang, Makassar, Sorong dan Jayapura serta kantor cabang di Surabaya, Makassar dan Jayapura. K-LINK memiliki 240 stockist, 177 substockist dan 13540 mobile stockist yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia yang menjadi tulang punggung distribusi produk-produk K-LINK.

Salah satu cerita yang masih terngiang di kepala saya adalah, cerita pak Santoso yang merupakan salah satu Royal Crown Ambassador menuturkan di sela-sela curhatannya dalam menyemangati member, ia katakan seperti ini, bahwa santoso masuk menjadi member K-LINK lantaran sudah masuk ke beberapa MLM yang merebak kala itu, namun saat masuk di K-LINK, santoso mendapatkan jawaban, dan ia sendiri yakin, bahwa awal kesuksesan nya diraih dari mengikuti K-LINK. Dan yang tidak kalah menariknya adalah santoso tak pernah melupakan jasa Tuhan yang telah menunjukkan jalan nya menjadikan dirinya sukses, dan ia sendiri tak kan lupa dengan Tuhannya. Di samping itu pula, keluarga yang telah mendukungnya menghantarkan dia menjadi orang yang sukses di KLINK.

Saat ini, perubahan trend pasar terjadi di segala lini, dan K-LINK sudah melakukan penyesuaian dengan selera konsumen, trend pasar dan perkembangan teknologi digital.
K-LINK sendiri optimis terhadap potensi perkembangan MLM di Indonesia dewasa ini masih cukup besar, hal itu dapat dilihat dari faktor yang tampak, kesadaran masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat makin tinggi, kebutuhan masyarakat terhadap produk-produk kesehatan dan produk penunjang yang inovatif meningkat drastis dan kebutuhan masyarakat terhadap lapangan kerja yang memberikan penghasilan yang baik.

K-LINK masih terbuka pintu untuk member yang mau join, dapat anda ikuti kesuksesan dari pak santoso yang sudah membuktikan melalui gabung dengan K-LINK. Di perusahaan MLM syariah ini beranggapan bahwa latar belakang sosial dan pendidikan bukan faktor utama bagi seseorang untuk menjadi seorang entrepreneur yang handal dan sukses. Seorang tukang roti, tukang ikan bakar hingga mantan pengusaha bisa menjadi RCA di K-LINK dengan penghasilan lebih dari puluhan juta per bulan. Nah, contoh tadi dapat kita saksikan bersama, untuk meraih kesuksesan tidaklah diukur dengan tingginya pendidikan, namun di K-LINK sendiri lebih menghargai usaha yang keras dan gigihlah kesukesan itu dapat diraih. Jangan Khawatir untuk siapa yang mau bergabung, K-LINK menyediakan pelatihan-pelatihan yang mendukung bisnis dan enterpreneurship anda.

         Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi 
“15 tahun sudah kiprah K-LINK Indonesia sebagai salah satu market leader perusahaan MLM syariah di Indonesia. Sesuai dengan tagline K-LINK, “K-Link Solusi Hidupmu” K-LINK menjadi solusi untuk sehat dan terus berkomitmen terhadap produk-produk kesehatan yang bermutu dan inovatif. K-Link Solusi Sukses, berkomitmen menawarkan alternatif pekerjaan sebagai enterpreneur MLM yang handal dengan penghasilan diatas rata-rata,” tutur Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh dalam acara Ulang tahun ke 15 K-Link Indonesia yang diadakan di Sentul International Convention Center, Minggu 12 November 2017 kemarin.

Kalau saya melihat, K-LINK ini wadah orang yang penuh semangat, karena orang-orang yang terlibat di dalamnya bersungguh-sungguh membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, membantu dalam lapangan pekerjaan. Alhasil, K-LINK berdiri selama 15 Tahun ini adalah bukti keseriusan dalam mengembangkan bisnisnya untuk meningkatkan ekonomi Indonesia yang lebih baik.

Di K-LINK sendiri member bisa diwariskan kepada anak cucunya. Ini sangat menarik. Karena ini bentuk penghargaan yang paling tinggi, usaha keras yang dilakukan oleh yang meninggal dapat diapresiasi oleh K-LINK, artinya, usahanya tidaklah sia-sia.

Untuk teman-teman atau saudara yang mau bergabung, mantapkan niat dan juga pelajari terlebih dahulu apa itu K-LINK, saya juga akan menceritakan tentang sejarah K-LINK dimulai.

Tentang PT K-Link Indonesia


Pada 2 Mei 2002 PT. K-Link Indonesia didirikan, berawal di kantor yang terletak di kawasan Mall Mangga Dua, Jakarta Barat. Dan tidak kalah menariknya adalah, sejak Juli 2011 lalu, PT K-Link Indonesia pun kini semakin menancapkan taringnya dengan mendirikan gedung 25 lantai di salah satu jalan terkemuka di Jakarta, tepatnya berlokasi di K-LINK Tower, tepatnya di Jl. Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta Selatan yang tentu akan menjadi tonggak sejarah bahwa K-Link Indonesia serius dengan komitmen terhadap semua distributornya bahwa K-LINK akan menjadikan K-Link Indonesia sebagai multi level nomor satu di Indonesia. Sudah tau semua kan, lokasi gedungnya dimana?

Perjalanan K-Link Indonesia di bisnis multi level marketing di Indonesia semakin melesat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2009 K-Link Indonesia telah menjangkau semua propinsi di Indonesia, tidak hanya di kota besar namun juga kota kabupaten dan kotamadya sampai ke pelosok desa. Jika K-Link International telah melebarkan sayap perniagaannya sampai ke 25 negara, maka dalam rentang lebih dari 1 dekade ini K-Link Indonesia telah menjangkau seluruh pelosok Indonesia, dimana para distributor K-LINK telah mengembangkannya menjadi jaringan persebaran bisnis yang luas. Wilayah pemasaran di Indonesia terbagi menjadi 8 area. Setiap area pemasaran secara kontinyu melakukan monitoring perkembangan bisnis serta memfasilitasi kebutuhan distributor di area tersebut. Dengan jumlah penduduk lebih dari 200 juta jiwa, tentu saja kebutuhan akan produk kesehatan yang berkualitas sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.


Posisi sebagai salah satu market leader di industri multi level marketing mendorong K-LINK untuk menjadi perusahaan multi level marketing yang berbeda dari yang lain, semakin mengembangkan potensi pasar terhadap kebutuhan masyarakat untuk produk-produk kesehatan yang bermutu dengan inovasi-inovasi produk yang semakin beragam dan dengan berusaha melebih memahami kebutuhan masyarakat, oleh karena itu marketing plan K-LINK pada tahun 2010 mendapatkan sertifikasi syariah, sebagai perusahaan multi level marketing murni yang berbasis syariah, harusnya tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat Indonesia untuk menjadikan K-LINK sebagai pilihan bisnis dengan hasil yang menjanjikan kesejahteraan.


Dapat anda ikuti perkembangan informasi K-LINK

Website http://www.k-link.co.id/

Media Sosial :






2 komentar:

  1. Kunjungam pertama salam kenal,, hmm aku jg konsumsi prodct k-link,, yg clorofil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waw.. ternyata ada yang sudah mengkonsumsi product k-link juga tohhh, apakah mba nyayu ini member k-link..?

      Hapus

Mau Makan? ke D'Cost Menteng Huis Cikini aja

Tak sengaja waktu itu, kala perut sudah mulai keroncongan, yang terbersit dalam benak dan pikiran adalah bagaimana mencari tempat makan d...