Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Sabtu, 24 Maret 2018

Peringati Ulang Tahun ke-3 Bloggercrony Menghelat Workhsop di Ashley Hotel Jakarta

Dok Ashley Hotel Jakarta

Perhelatan akbar tahunan yang dikemas dengan penuh kekeluargaan ini, membuat mata kita lebih terbuka dan awarness terhadap perkembangan dunia digital dewasa ini, seperti halnya influencer dan ngeblogging. Tentu saja, pekerjaan berat ini harus dipikul oleh para blogger, mengapa? Karena kata Tuhu Nugraha lima bahkan sepuluh tahun mendatang influencer sangat dibutuhkan oleh perusahaan yang ada di Indonesia. “yang paling bertahan adalah blogger, youtuber dan influencer yang memiliki keunikan” cetusnya di acara Blogger Day 2018 yang diselenggarakan oleh BloggerCrony di Ashley Hotel Jakarta, (17/3).

Keunikan disini lebih jauh Tuhu dalam membawakan materi “digital influencers” menyampaikan bahwa selain harus unik, blogger dituntut menguasai apa yang diharapkan pasar. Bila tidak, maka yang akan bertahan adalah blogger-blogger yang mempunyai keahlian dan keunikan.

Nah, yuk.. melalui event bloggercrony ini kita mengajak diri kita sendiri untuk terus belajar tentang apa saja yang diinginkan oleh publik. Teguh sendiri pun mengingatkan kepada 100 peserta workshop bahwa ini adalah sebuah pilihan, mau bertahan atau ditinggalkan. “bagi orang yg jatuh, akan berasa banget.. Maka, teruslah belajar dan berinovasi” harapnya kembali mengingatkan.

Lebih jauh Tuhu menjelaskan bahwa pentingnya bagi influencer untuk mendapatkan pengetahuan yang intensif "influencer diperlukan coaching ke depan nya" tegas Tuhu. Karena kata tuhu menjaga brand itu penting lohhh, ini akan menguat sepanjang masa inilah yang diperlukan oleh influencer yaitu keahlian yang unik.

Tuhu pun memberikan motivasi kepada peserta bahwa mengupdate informasi sangatlah penting untuk seorang Influencer. “ayooo terus menulis dan inovasi yaaa” ajaknya dalam memaparkan materinya.

Dia juga berharap agar peserta yang hadir dapat mengetahui kompetensi apa yang ada dalam diri masing-masing, sehingga kata tuhu menutup pembahasan nya, "memilih inovasi atau kamu akan mati dengan tradisi lama," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, acara yang dihelat bloggercrony ini, BloggerCrony Community 3rd Anniversary menghadirkan Anwari Natari yang merupakan pakar Creative Writing with Mind Mapping. Anwari dalam membuka materiya mengatakan bahwa struktur berpikir dan mencari solusi adalah perlu bagi Influencer maka “mind Mapping sangat diperlukan saat ini” tegasnya kepada peserta meyakinkan.

Anwari menambahkan menulis membuat daya pikiran kita akan diketahui orang. Dan juga impact positif bagi yang gemar menulis adalah kita akan terangkat derajatnya. Nah, anwari sendiri mengingatkan kepada karyawan perlu konsisten dalam menulis “maka diperlukan mind mapping” tegasnya dalam mengisi acara di BloggerDay 2018 di Ashley Hotel Jakarta.

Dia pun berpesan kepada 100 peserta BloggerDay 2018 bahwa dalam melakukan segala sesuatu, berproseslah, dan nikmati semua prosesnya. “pelan-pelan untuk melakukan inovasi, karena tidak langsung jadi” tutup Anwari mengakhiri pemaparan nya.

Sebagai informasi, event BloggerCrony Community 3rd Anniversary kali ini disponsori oleh Indosat Ooredoo, Photobooth Alfa Kreasi, Lunch box Tumpeng Ayu Dapur Solo, Anns Bakehouse, Markamarie, Rejuve Skin Lab, Sandeeva Spa & Reflexology, BCC BloggerPreneur yang merupakan program yang dibuat khusus untuk para blogger yang memiliki usaha pribadi, maka Bloggercrony melalui BCC BloggerPreneur menjembatani keahlian enterpreneur yang dimiliki blogger.

Ashley Hotel Jakarta

Ashley Hotel Jakarta merupakan hotel bisnis yang berada di jantung kota ini menjadi dambaan setiap insan yang hendak bepergian ke Jakarta. Sebabnya adalah Hotel di jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat pada tahun 2018 ini menobatkan diri sebagai hotel dengan jumlah kamar dan ruang meeting terbanyak di Wahid Hasyim Menteng. Oh ya, hotel bisnis ini mempunyai 186 kamar dan 11 meeting room serta sebuah Ballroom yang mampu menampung hingga 500 orang di bulan Juli nanti.

“Dengan jumalah kamar yang banyak dan meeting room yang beragam ukurannya. Kami berharap bisa menjadikan solusi bagi para pebisnis untuk bekerja atau para traveller untuk berlibur. Karna lokasi yang berada di tengah kota jadi Ashley bisa mudah di jangkau” demikian diungkapkan oleh Corporate Director of Sales & Marketing Prima Hotel Indonesia, Mazlina Ramli. Perlu kita ketahui bersama bahwa Ashley Hotel Jakarta ini dibawah naungan Manajemen Prima Hotel Indonesia.

Sejak November 2016 lalu Ashley Hotel telah beroprasional. Hotel bisnis ini selain mempunyai jumlah kamar dan meeting room diterbanyak di Wahid Hasyim Menteng ini, fasilitas lainnya yang tidak kalah bagusnya adalah mengedepankan istilah Broadband, Bed and Breakfast setiap tamu yang datang ke Ashley Hotel sudah bisa langsung terhubung dengan Wi-Fi tanpa menggunakan password dan dapat dinikmati diseluruh area hotel.

Bahkan yang saya rasakan saat kedua kalinya datang ke Ashley Hotel Jakarta ini resepsionis yang ramah membuat saya jatuh hati ingin berlama-lama tinggal dan menetap di hotel bisnis ini. Juga yang tidak kalah menariknya adalah petugas keamanan yang ramah saat parkir ini menjadi catatan tersendiri buat saya sebagai pengunjung.

Nah, buat yang mau bermalam disini, informasi selengkapnya, kamu dapat melihat situs website Ashley Hotel Jakarta di ashleyindonesia.com atau juga menghubungi 021-3100355. Berbagai kebutuhan dan penawaran yang menarik untuk kamu telah disiapkan untuk melayani secara purna para pengunjung.

Ashley Hotel Jakarta sebagai salah satu butik hotel bergaya di kawasan bisnis dan wisata Jl. KH Wahid Hasyim No 73-75 Jakarta Pusat yang berada dibawah manajemen Prima Hotel Indonesia.

Seperti kita ketahui Ashley merupakan sesorang dengan inisiatif yang tinggi dalam menyajikan sebuh pelayanan kepada tamu, hingga tamu menerima kesan berbeda saat menetap bersama Ashley. Sikap yang bersahabat Ashley seperti keluarga, para tamu yang tinggal seperti berada dirumah sendiri, homy banget deh. Saat kedatangan hingga meninggalkan hotel pun, ashley mengetahui apa yang para tamu butuhkan.

Ashley Hotel menghadirkan 186 kamar, dengan mempunyai lima pilihan yang terbagi kedalam type kamar Studio, Executive, Deluxe, Superior, dan Ashley Suite. Nah, rancangan kamar ashley di lengkapi dengan smart LED TV 40”, akses internet super cepat diseluruh area, mini-bar, coffee & tea maker, exclusive amenities, tempat tidur yang memiliki standar Internasional dengan kenyamanan dari King Koil, sampai kecanggihan audio besutan JBL Horizon.

Bukan hanya memiliki keunggulan fasilitas kamar, Ashley Hotel Jakarta pula mempunyai ruang meeting khusus yang mampu menampung hingga 100 orang. Seperti halnya acara bloggerday 2018 ini yang menghadirkan 100 orang peserta, tempatnya nyaman dan adem serta tidak pengap didalamnya. Juga dilengkapi dengan sistem break-out room dan pula memiliki kecanggihan teknologi yang menjadikan ruang meeting ini dapat menyesuaikan dengan berbagai event dan kebutuhan.

Dari keterangan rilisnya ruang meeting ini bisa digunakan untuk presentasi bisnis, seminar, maupun social event. Oh ya, di area lantai dasar disana juga terdapat Adele Dining Restaurant, dimana seluruh tamu bisa menikmati berbagai sajian masakan dan minuman. Menu yang terdapat di Adele Dining Restaurant pun sangat beragam dan variatif, disana terdapat masakan tradisional Indonesia, Asia Tenggara, hingga Western. Tempat ini juga melayani  buffet breakfast dan juga ala-carte.

“Didesain khusus sebagai butik hotel yang memiliki keunggulan teknologi, style, dan service Ashley Hotel Jakarta hadir bagi para business traveler yang membutuhkan kenyamanan dan kecepatan dalam pelayanan.” terang Corporate Director of Sales & Marketing – Prima Hotel Indonesia, Mazlina Ramli mengakhiri penyampaian nya.

Prestasi yang patut dibanggakan adalah, Ashley Hotel Jakarta berhasil mewujudkan satu konsep hotel yang modern dan elegan, hal ini dapat dilihat dari kualitas interior desain dan fasilitas yang ada di dalamnya. Lokasi Ashley yang begitu strategis menuju pusat perbelanjaan dan perkantoran, Ashley Hotel Jakarta juga sangat tepat bagi siapapun yang hendak berkunjung ke Jakarta. Jangan lupa, untuk yang mau menginap dan bermalam di Ashley Hotel Jakarta disini terdapat parkir yang aman dan nyaman tentunya.

24 komentar:

  1. Paling suka dari Ashley Hotel adalah kamar mandinya. Bersih dan nyaman bgt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang paling keren ada Kebab Nona, keren makk

      Hapus
  2. Dari stasiun Gondangdia cuma 10-15 menit jalan kaki. Hemat dan strategis.

    BalasHapus
  3. Blogger Day 2018 acaranya memang keren habis ya, terutama tempatnya Ashley Hotel Jakarta asyik buat kumpul blogger, Sukses selalu buat BCC.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, Acaranya dikemas dengan asyik dan berfaedah karena dpet ilmu juga

      Hapus
  4. Saya ga bisa hadir di acara ultahnya blogger crony, semoga tahun depan bisa ikutan!

    BalasHapus
  5. Wah seru dan berfaedah acaranya.Sayang belum sempat ikut.Moga tahun depan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyha kak, berfaedah karena ada banyak ilmu juga disana.

      Hapus
  6. Ashley strategis banget lokasinya. Buat business trip gampang karena dekat perkantoran. Mau dong staycation di sana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, seru ya kak, apalagi bisa staycation Ashley Hotel Jakarta

      Hapus
  7. Narsum yang kece dan wajib di hadiri kalo ada kedua narsum ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, pesan nya agar kita harus berinovasi

      Hapus
  8. Waduh, saya malah belum pernah ngikut acaranya BloggerCrony

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smoga bisa ikut di #BloggerDay2019 pak, kita semua diberikan kesehatan. Amiien

      Hapus
  9. Acaranya seru dan sangat serat ilmu ya Mas Ilman, sayang kemarin saya tidak bisa ikut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget mas imawan, selain kebersamaan yang dibalut dengan acara-acara yang keren, juga kita diberikan bekal ilmu mengenai influencer dan ngeblogging dengan mind mappingnya.

      Hapus
  10. Saya juga nyaman sekali dengan pelayanan dan fasilitas Ashley Hotel,, semoga berkesempatan menginap di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smoga teh, smoga harapan nya dikabulkan.

      Hapus
  11. kalo dari namanya apa ada kesamaan dari ashley yang furniture ya? bagus ya hotelnya

    BalasHapus
  12. btw itu image dalam placement artikel di remove aja kang... :D yang image bawaan dari tamplate.nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya gimana ya kang, itu template kayaknya.

      Hapus
  13. Wow rame hangat, nggak salah deh BloggerCrony ngapain acara ulangtahunnya di Ashley hotel. Hotelnya mudah dicari dan ada tambahan ilmunya lagi... seruuu....

    BalasHapus

Wajah Baru Portal Berita www.indonesia.go.id

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah berhasil meluncurkan kembali portal berita www.indonesia.go.id, di ruang ser...