Kamis, 17 Mei 2018

TRAC Astra Rent a Car Solusi Sewa Mobil Bus yang Aman dan Nyaman


Dok. Trac Astra 
Libur lebaran sebentar lagi, hmm tidak terasa ya. Nah.. buat kamu yang belum mempersiapkan mudik, mumpung masih panjang waktunya, bisa juga mengecek langsung Trac Astra. Dengan waktu liburan yang masih lama, tentu saja ini memudahkan bagi kamu untuk melihat dan memilah sewa kendaraan, agar tidak salah pilih, pengalaman berikut ini seyogyanya bisa dijadikan rujukan untuk memilih sewa mobil yang aman dan nyaman.

Mau tahu lebih jauh mengenai Trac Astra, pengalaman Sri Anindiati yang sebagai Editor Travel Kompas.com ini selalu dilakoni tiap tahun nya. Sri yang super sibuk ini menyampaikan bahwa kendaraan menjadi hal wajib dalam liburan. Hal itu disampaikan saat acara blogger gathering bertajuk "Transportasi Pilihan Untuk Libur Lebaran" yang mengupas tuntas tentang solusi transportasi lebaran yang di helat di Ocha Bella, Jakarta (11/5).

Ia pun memberikan pengalaman saat liburan ke beberapa lokasi destinasi wisata. Sri begitu antusias memaparkan bahwa sewa kendaraan dalam hal ini mobil begitu penting. “Tips dan triknya (untuk sewa kendaraan) harus pesan jauh-jauh hari supaya lebih murah,” demikian diungkapkan wanita yang akrab disapa Sasri ini.

Hadir pula pembicara yang lain nya yaitu dokter Adinda Fala yang juga sebagai Traveler Blogger mengatakan bahwa ia sendiri sudah mencoba menggunakan pelayanan yang maksimal dari Trac Astra. Adinda juga menuturkan keunggulan dari rental mobil dalam hal ini Trac Astra driver yang membawa mobil sudah hafal betul jalan yang dilaluinya. Ia pun menegaskan bahwa yang paling urgent saat merental mobil adalah kenyamanan dan aman.  

Bu dokter juga memberikan pengalaman nya bahwa di dalam mobil Trac Astra, didalam mobil “selalu ada tisu, charger, jadi sangat membantu sekali kan?” terangnya dalam memberikan pengalaman saat menggunakan Trac Astra.

Bapak Riyadi selaku Chief Operating Officer TRAC setuju dengan apa yang disampaikan oleh Bu dokter di atas bahwa driver Trac Astra sebelum melaksanakan tugasnya, ia harus mendapatkan sertifikasi driver, tidak  sembarangan. Di samping itu pula, ia menegaskan bahwa driver pun dibekali dengan tourgide pariwisata, jadi driver mengetahui wisata apa saja yang ada di wilayah masing-masing.

Oh ya, Trac Astra pun memberikan benefit bagi pengguna ketika terjadi masalah di tengah jalan, akan mendapatkan pengganti mobil. Fasilitas yang dimiliki Trac Astra ini pun aman dan nyaman, bersih, wifi dan juga ada tongsis bagi yang mau narsis. Bapak Riyadi pun mengharapkan kepada masyarakat untuk mencoba Trac Astra saat mudik lebaran nanti.

Bapak Riyadi juga menyampaikan saat ini "kewalahan menangani pesanan yang diminta oleh masyarakat yang reuni, arisan" cetusnya.

Dia juga menambahkan menyewa kendaaran bisa menjadi solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan transportasi saat mudik dan libur lebaran. “mudik atau berlibur lebaran memakai mobil masih menjadi favorit, hal ini dibuktikan dengan TRAC yang kebanjiran pesanan sewa kendaraan. Terlebih lagi, dengan menyewa mobil, konsumen bisa memilih kendaraan yang kapasitasnya sesuai kebutuhan” tuturnya.

Promo Trac Astra

Dok. Trac Astra 
Sebagai informasi, Bapak Riyadi juga sempat membicarakan tentang promo-promo TRAC untuk mudik dan libur lebaran. TRAC punya promo mudik dengan bus untuk masyarakat Jakarta yang akan pulang kampung dengan rute Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Sewa mobil ini merupakan alternatif mudik dengan Trac Bus Service. 

Selain itu juga, TRAC menawarkan pula promo paket “Ayo Mudik!” dengan gratis tambahan hari sewa, termasuk harga khusus jika melakukan pesanan sebelum 31 Mei 2018. Dengan promo-promo ini harapannya dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan transportasi mudik dan libur lebaran. Trac-Astra Rent a Car juga melayani personal rental, di samping itu pula Trac Astra ini memliki promo paket sewa mobil Early Bird Trac.

Dikutip di laman Trac Astra,  disana sangat jelas mengenai Harga promo mudik TRAC Bus Services, rute mudik, Tanggal keberangkatan dan syarat ketentuan.  

Harga promo mudik TRAC Bus Services:

ELF Short
Rp 350.000/orang
ELF Long
Rp 370.000/orang

Rute mudik:
Jakarta (Trac Pasar Rebo) – Semarang (Terminal Semarang & Trac Semarang)
Jakarta (Trac Pasar Rebo) – Solo (Terminal Solo)
Jakarta (Trac Pasar Rebo) – Jogya (Terminal Jogya & Trac Jogya)

Tanggal keberangkatan (untuk semua rute):
  • 6 Juni 2018 – Jam 08.00 WIB
  • 9 Juni 2018 – Jam 08.00 WIB
  • 12 Juni 2018 – Jam 08.00 WIB
  • 14 Juni 2018 – Jam 08.00 WIB

Syarat & Ketentuan:
  • Jadwal keberangkatan hanya untuk tanggal 6, 9, 12, & 14 Juni 2018 dengan rute mudik sesuai keterangan di atas.
  • Drop off dilakukan di sekitar terminal tujuan dan pool TRAC
  • Pemesanan minimal satu minggu sebelum tanggal keberangkatan
  • Jika total penumpang dalam satu bus kurang dari 10 orang, perjalanan akan dibatalkan
  • Konfirmasi pembatalan dilakukan maksimal tiga hari (H-3) sebelum tanggal keberangkatan
  • Promo mudik ini tidak dapat digabung dengan promo lain.
Nah, buat kamu yang ingin nyaman dan nyaman, serta kabin bus luas dan juga mendapatkan free snack, segera lakukan reservasi promo mudik 2018 langsung ke cabang TRAC Bus Services di: Jl. Raya Bogor Km 22 No. 90Kel. Susukan, Kec. CiracasPasidar Rebo – Jakarta Timur 13880 Atau, Kamu juga dapat menghubungi Reservation Call Center TRAC Bus Services (021) 2983 5555 atau melalui email ke bus@trac.astra.co.id

14 komentar:

  1. jadi klo mau sekampung mudik gak bingung lagi ya mas

    BalasHapus
  2. Wahh mudik jadi makin asik dengan Trac Astra ya kak. Makasih infonya lho, kebetulan aku emang ada rencana mudik lebaran tahun ini

    BalasHapus
  3. Mantap niih yg mudik bisa pakai jasa TRAC ASTRA

    BalasHapus
  4. Asyik juga kayaknya mudik pakai Trac. Udah lama gak mudik darat pakai umun

    BalasHapus
  5. Wah penawarannya menarik.. di palembang berlaku jg kah? Aku mudik ke Palembang soalnya

    BalasHapus
  6. Bisa patungan nih mudik bareng

    BalasHapus
  7. Ebuset pinter banget astra ambil peluang. Jadi buka bisnis travel yak si astra?

    BalasHapus
  8. Wah mantap banget neh buat pulang kampung lebaran. Muat se erte kayaknya ya. Murah juga mas

    BalasHapus
  9. Wah enak yah, ada bis untuk mudik skrng di astra. Makasih infonya, jd ga khawatir keabisan tiket lagi nih

    BalasHapus
  10. Wah bisa jadi pilihan lain saat kehabisan tiket kereta ataupun pesawat, malah lebih nyaman buat mudik

    BalasHapus
  11. Enak nih buat libur lebaran sekeluarga, sewa mobil harga early bird lebih murah.

    BalasHapus
  12. Mudik nyaman dengan TRAC ya kang :) ga mahal lagi biayanya. Daripada mesti naik kereta atau bus yang desak-desakkan.

    BalasHapus
  13. Enak banget ya bisa mudik dengan bus astra gini ka. Aku sudah lama banget ga mudik ke Bandung ka. Ka no WhatsApp nya ga aktif ya

    BalasHapus
  14. Betul, kendaraan menjadi hal wajib dalam liburan, apalagi kalau mudik lebaran...

    BalasHapus

Indonesia 4.0 Generasi Milenial Harus Siap Menghadapi Perubahan Industri

Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto di Acara Obsat (11/5) Jalanan lengang sore itu, selepas kerja, aku tancap gas untuk menghadir...