Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Jumat, 20 Juli 2018

Buku “Journey to Find Happiness in HaloBCA" diluncurkan BCA

Dok. HaloBCA
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui HaloBCA senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan customer engagement kepada nasabah setia BCA.
Dalam rangka memperingati 1 dekade HaloBCA, yang mentransformasikan diri sebagai contact center yang dari call center dan kini menjadi Center of Digital BCA,  HaloBCA menuangkan pengalaman success story dalam sebuah buku bertajuk “Journey to Find Happiness in HaloBCA”.  
Hadir dalam peluncuran buku HaloBCA, yaitu ada Deputy President Director BCA Armand Wahyudi Hartono yang didampingi Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu bersama Ketua Asosiasi Contact Center Indonesia Andi Anugerah dan Direktur 168 Solution Grace Heny di Jakarta, Jumat (13/07). 
“Jejak langkah perjalanan HaloBCA selama satu dekade dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah setia BCA terekam dalam buku ini. Delivering happiness menjadi fokus HaloBCA dalam mewarnai perjalanan satu dekade sehingga mampu bertransformasi dari call center, contact center, solution center, engage center, relationship centerdan kini mejadi Center of Digital BCA,” jelas Armand Wahyudi menambahkan.
HaloBCA kini mendapatkan pengakuan sebagai the best contact center in the world dan prestasi lainnya dikantongi HaloBCA di kancah nasional maupun internasional. 
Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari kerja sama tim dan perjuangan serta kegigihan semua team di dalamnya. Semua cerita, pengalaman dan kisah menuju kesuksesan tersebut terangkai secara lengkap di dalam buku ini, dengan harapan buku “Journey to Find Happiness in HaloBCA” dapat menjadi inspirasi untuk semua pembaca.
Buku ini juga berisi kumpulan proses coaching Armand Wahyudi Hartono sebagai Deputy President Director BCA dan secara detail menceritakan di balik layar HaloBCA, sekaligus awal mula seorang Wani Sabu memimpin HaloBCA dan kisah-kisah selanjutnya di balik perjalanan transformasi HaloBCA. 
“Perjalanan satu dekade HaloBCA bagi saya sangat berarti dan memberikan makna terdalam yang akhirnya kami tuangkan dalam wujud buku “Journey to Find Happiness in HaloBCa”. Bukan buku biografi tentang satu individu, namun buku ini mewakili jejak langkah yang telah dilalui oleh segenap tim dan manajemen HaloBCA sendiri,” imbuh Wani Sabu menyakinkan peserta launching buku tersebut.

Sebagai informasi untuk Anda, buku "Journey to Find Happiness in HaloBCA" dibanderol seharga Rp 175.000,-, kita akan diajak langsung oleh praktisi dan bukan teori, mestinya ini akan memudahkan dan memahami apa saja yang menjadi kunci kesuksesan HaloBCa ini. 

Dari pantauan di lokasi acara, dari awal hingga akhir, para peserta begitu antusias mendengarkan petuah dari petinggi HaloBCA ini. Saya masih ingat betul, bahwa kata pak Armand Wahyudi Hartono kunci keseriusan nya dalam mengelola BCA selalu ia bagikan dan tidak pelit bersama kompetitornya, ia juga tak perlu khawatir kompetitor nya akan meniru nya "karena menurutnya yang asli tetaplah asli, jadi tidak perlu ditutupi lagi" pungkasnya menjelaskan.


1 komentar:

  1. BCA makin sukses aja ya ka, aku juga nih salah satu karyawannya BCA tahun 2010 hehhe. Bangga deh

    BalasHapus

Dapur Unik dan Menarik Harapan Keluarga Bahagia

Iffan Suryanto,  Presiden Direktur PT. Electrolux  saat launching  Electrolux Taste and Care Center Dulu, semasa kuliah, senior saya...