Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Selasa, 31 Juli 2018

Scanner Brother ADS-2400N Berikan Jaminan Keunggulan Nyata Bukan Hoax

Scanner Brother ADS-2400N. Dok Brother

Dalam kehidupan sehari-hari, saya melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi perkantoran. Berkas yang numpuk, yang tidak terawat membuat tidak enak dipandang tentunya. Karena arsip perlu dibukukan dalam bentuk file, sehingga memudahkan dalam pencarian dan juga memudahkan ketika dibutuhkan oleh pimpinan. Disinilah penting dan perlunya perangkat yang menunjang dan memudahkan juga mempercepat pekerjaan.

Digitalisasi arsip sudah harus dilakukan dewasa ini. Mengingat, kecepatan informasi harus terus dikejar, agar tidak hilang momennya. Bila arsip sudah digitalisasi, hal apa saja yang dibutuhkan sangat mudah dalam pencarian. Hal inilah yang sudah saya lakukan dalam melakukan perekaman dokumen setiap harinya.

Tentu saja, dalam momen apapun membuat saya selalu siap siaga dengan kebutuhan scanner. Untung saja, ada yang selalu menemani dalam kesibukan saya bekerja yakni Scanner Brother. Scanner Brother bisa dikatakan scanner bagus dengan harga scanner yang terjangkau dan berkualitas.

Nah, kamu tidak mau kan? Pekerjaan terhambat dan tidak bisa mengejar target dari seorang pimpinan? Hayo.. kamu masih mikir kan, scanner brother itu apa? Sini aja, nanti saya jelaskan satu per satu. Kali ini saya mau menerangkan tentang produk yang dimiliki oleh Brother Indonesia.

Produk brother Indonesia yang satu ini Ads 2400N terbilang sangat bagus dan praktis digunakan dimana saja. Sebab Scanner Brother ADS-2400N ini didukung dengan konektivitas Gigabit Ethernet yang memiliki fitur canggih, dengan fitur ini sangat membantu menyederhanakan pekerjaan dokumentasi di setiap momen pekerjaan.

Era digital membuat pekerjaan menjadi begitu mudah, ya kan? Atau bertambah sulit?  Bagi saya, era digital memudahkan setiap pekerjaan administrasi di perkantoran. Kendala selama ini di kantor adalah selalu berhubungan dengan scanner, scanner yang tidak mendukung kinerja, justru akan menghambat pekerjaan, oleh karena itu dengan menggunakan Ads 2400N, pekerjaan setiap hari mudah dikerjakan. Karena tidak perlu khawatir lagi dengan kesulitan dalam merapihkan dokumen.

Adanya scanner brother Ads 2400N ini justru sangat membantu saya dan teman-teman dalam bekerja, karena Document Scanner yang dimiliki brother sangat membantu dalam hal merekam dan mengelola dokumen penting dengan cepat. Inilah yang sangat kita butuhkan, selain kecepatan, juga ketepatan dalam bekerja sangat diperlukan.

Masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh scanner brother Ads 2400N, perangkat mungil ini juga dilengkapi dengan Fitur ADF (Automatic Document Feeder) dengan fitur ini kita dapat memproses hingga 50 halaman dokumen secara otomatis dengan kecepatan hingga 30ppm. Hmmm, menarik juga kan? Ayoo.. buruan order scanner brother Ads 2400N, harga scanner Ads 2400N dibandrol Rp 10.590.000.

Selain keunggulan di atas, scanner brother Ads 2400N memiliki Fungsi Duplex, yang artinya bisa melakukan Scan dokumen dengan dua sisi dalam sekali proses sehingga tidak perlu membuang banyak waktu lagi. dan brother ADS-2400N desktop scanner ini juga cocok dalam hal memindai banyaknya halaman dokumen, dokumen dua sisi, serta dokumen dengan panjang hingga 5000mm.

Brother Ads 2400N sangat membantu sekali pekerjaan di kantor, karena Network Scanner yang dimiliki oleh Brother ini terbilang murah dan memberikan pelayanan maksimal bagi penggunanya. Bagi seorang pekerja, tentu saja kecepatan scanner sangatlah dibutuhkan, oleh karena itu saya memilih scanner ini karena kebutuhan dalam bekerja yang sangat menuntut saya cepat dan akurat.



3 komentar:

  1. Untuk produk scanner, nama Brother sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dan memang produk ini sangat cocok digunakan untuk kalangan perusahaan yang membutuhkan tingkat operasional tinggi. Ga ragu mah ama Brother.

    BalasHapus
  2. Pilihan tepat di saat yang tepat

    BalasHapus
  3. Brother memang bagus dan berkualitas banget ka, aku pakai mesin jahitnya awet banget. Duh mupeng sama Brother scanner ini....

    BalasHapus

Wajah Baru Portal Berita www.indonesia.go.id

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah berhasil meluncurkan kembali portal berita www.indonesia.go.id, di ruang ser...