Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Minggu, 19 Agustus 2018

Jatinangor Town Square Ramah Untuk Anak-anak dan Ibu Hamil

Jatinangor Town Square
Liburan bersama keluarga biasanya menjadi sesuatu yang dibutuhkan bagi keluarga. Hiruk pikuk ibu kota menjadi salah satu penyebab seseorang untuk berlibur, dan juga banyaknya pekerjaan menjadi penyebab seseorang wajib piknik.

Jatinangor Town Square (Jatos) adalah mall yang sangat ramah bagi anak-anak dan juga ibu hamil, mengapa tidak, pasalnya di dalamnya terdapat banyak permainan yang membuat anak betah untuk berlama-lama di mall yang dekat dengan tol cileunyi ini.

Lokasi yang tidak terlalu jauh, membuat saya dan masyarakat lain nya untuk berkunjung dan bermain di tempat yang sangat ramah ini. Saya dan keluarga, biasanya liburan ke mall ini sebulan dua kali, hanya sekedar makan atau hanya sekedar menemani anak untuk bermain.

Biasanya rutinitas keluarga pertama kali dilakukan adalah menemani anak untuk bermain semua permainan yang ada di Mall Jatingaor Town square ini, dua hingga tiga jam anak suka bermain di tempat yang banyak sekali anak-anak bermain di permainan yang mereka inginkan. Main kuda berputar, hingga bermain mobil-mobilan anak saya begitu menggandrungi permainan ini. Nampak juga disana, tidak hanya anak-anak yang bermain, ada juga permainan untuk orang dewasa, seperti halnya permainan lempar basket bola, bernyanyi hingga balapan bermotor.

Untuk ibu-ibu yang menemani pun dapat juga menghibur diri dengan pijit dengan alat yang sudah disediakan, dengam memasukkan koin tiga, ibu-ibu bisa dipijit. Oh ya, disini, untuk melakukan permainan sama halnya di mall pada umumnya, membeli koin terlebih dahulu di resepsionis.

Untuk transportasi menuju Jatinangor Town Square, warga yang di sekitaran Rancaekek, bisa juga naik angkutan umum jurusan Majalaya-Cileunyi, atau saat ini sangat mudah dengan memesan transportasi online.

Mall yang sangat ramah ini, dilengkapi juga dengan tempat perbelanjaan, buat ibu-ibu hamil tentu saja belanja menjadi obat untuk rekreasi manakala pekerjaan yang banyak. Biasanya, belanja adalah obat untuk menghilangka rasa lelah dan cape bekerja.

Jadi, buat ibu-ibu yang ingin rekreasi dengan pemandangan seperti di kota, mampir ke Jatinangor Town Square adalah solusinya. Hmm di Jatos ada juga lohh bioskop, bisa juga mampir disini untuk melihat film-film yang terbaru.

2 komentar:

  1. Masya Allah aku Jadi pengen kesana. Jarang banget mall yang ramah bumil dan anak-anak gini. Weekend besok asyik juga ya kesana sekalian nonton... Thank infonya kak

    BalasHapus
  2. Waw,, asik ya kang Ilman, saya sering ke Bogor belum pernah mampir ke sini. Mau ah coba ke sini lain kali. Makasih infonya kang

    BalasHapus

Bagaimana Kriteria Hunian yang Sehat Savasa Deltamas Jawaban nya

Opening Ceremony SAVASA Deltamas  Opening Ceremony Marketing Gallery digelar begitu meriah. Acara yang berlangsung di Savasa Marketing...