Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Senin, 12 November 2018

Asuransi yang kamu butuhkan ada di happyOne.id

hapyyOne.id
Pentingnya masyarakat mengetahui produk-produk asuransi salah satunya adalah tidak adanya kendala saat membutuhkan baik asuransi pendidikan, asuransi kebakaran, asuransi perjalanan dan asuransi kecelakaan diri.
Oleh karena itu, dalam hal ini saya ingin menerangkan mengenai Asuransi Astra. Beberapa waktu lalu, Asuransi Astra memperkenalkan bisnis berbasis online atau biasa dikenal dengan e-commerce terbaru, yaitu www.happyone.id kepada customer. Hal ini sebagai cara untuk melakukan interaksi dengan semua pelanggan di seluruh nusantara. 
Tidak hanya itu, semua pelanggan pun bisa memilih asuransi dengan mudah sesuai yang diinginkan, tidak berbelit-berbelit dan juga sangat cepat pelayanan nya. Nah, untuk itulah, buat kamu yang ingin membeli asuransi cobalah klik terlebih dahulu www.happyone.id tujuannya agar para pelanggan tidak kecewa nantinya.
Untuk itulah, happyOne.id hadir untuk memudahkan semua pelanggan. happyOne.id dilengkapi kanal beragam jenis asuransi, tau ga? didalamnya ada Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu / happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happyHome) dan Asuransi Perjalanan (happyTrip). 
Nah bagaimana sih, cara untuk daftar. Caranya cukup mudah dengan mengunjungi situs happyOne.id, karena di situs ini memperkenalkan konsep OneID loh. Setiap pelanggan yang ingin melakukan transaksi harus membuat email terlebih dahulu yang tercatat sebagai OneID. Melalui OneID ini para pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah, dan pelanggan pun bisa melihat riwayat polis yang selama ini miliki. 
Disana pelanggan akan mendapat penawaran Premi mulai Rp10.000 (sepuluh ribu rupiah) sehingga masyarakat golongan menengah ke bawah pun bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat, akan tetapi terjangkau untuk dimiliki. 
Sementara itu juga, untuk produk yang dimiliki My All In One Insurance: Happy One saat ini memiliki empat perlindungan asuransi yang istimewa diantaranya terdiri dari Asuransi Kecelakaan Diri (happy Me/happy Me Micro/happy Edu/happy Edu Micro), Asuransi Kebakaran (happy Home) dan Asuransi Perjalanan (happyTrip). 
Ingin tau ga, apa saja sih keuntungan buat pelanggan yang memiliki Asuransi www.happyOne.id ini: 
Pertama, Meliputi berbagai perlindungan: Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/HappyEdu Micro, Asuransi Kebakaran (happyHome), Asuransi Perjalanan (happyTrip) Premi dimulai dari 399 ribu. 
Kedua, Berlaku Satu Tahun: Buat pelanggan happyOne.id nikmati satu tahun masa perlindungan untuk produk Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/happyEdu Micro) Asuransi Kebakaran (happyHome). Nah, untuk Premi nya cukup dibayar 1X untuk perlindungan selama satu tahun.
Sebagai informasi, pelanggan asuransi happyOne.id juga dapat memproses pendaftaran lebih cepat dengan fitur download e-policy, selain dikirim melalui email, pelanggan juga dapat mendownload e-polis setelah melakukan transaksi yang kemudian berhasil. 
Pelanggan dengan mudah mengetahui polis apa saja yang dibutuhkan, tidak perlu repot menanyakan kepada customer service, cukup memahami dan mempelajari apa saja yang ada di situs www.happyOne.id semua pengetahuan mengenai asuransi yang dibutuhkan sudah tersedia disana. 
Selain mengedukasi kepada pelanggan baru, situs www.happyOne.id menjadi rujukan bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih detil tentang polis apa saja yang dibutuhkan. Tentu, situs tersebut sangat membantu bagi pemahaman masyarakat yang ingin mengetahui produk polis apa saja yang mau dibeli.
Yuk, intip apa saja sih manfaat dari beberapa asuransi yang dimiliki happyOne.id ini:
1. happyMe manfaat utamanya adalah santunan untuk meninggal dunia/cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan dan manfaat tambahan diantaranya santunan rawat inap di RS karena kecelakaan (min. 5 hari berturut-turut), tunjangan serta adanya santunan pemakanan, usia tertanggung 17 tahun hingga usia 64 tahun. Premi nya Rp50.000-Rp180.000. Manfaat bisa didapatkan saat tertanggung mengalami risiko akibat kecelakaan, untuk periode polis dimulai H+3 jam 12.00 waktu setempat setelah pembayaran dilakukan. Untuk proses pendaftaran nya bisa langsung ke web www.happyone.id.
2. happyEdu manfaat utamanya adalah santunan biaya pendidikan anak jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan. Adapun manfaat tambahan diantaranya ada santunan meninggal, santunan rawat inap, tunjangan dan santunan pemakaman. Usia tertanggung lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun, usia anak kandung 1-21 tahun. Premi nya Rp100.000-Rp180.000. Manfaat bisa didapatkan saat tertanggung mengalami risiko akibat kecelakaan, untuk periode polis dimulai H+3 jam 12.00 waktu setempat setelah pembayaran dilakukan. Untuk proses pendaftaran nya bisa langsung ke web www.happyone.id
3. happyMe Micro manfaat utamanya adalah santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan biaya pemakaman, santunan biaya kedukaan karena kecelakaan. Premi lebih terjangkau. Usia tertanggung 1 tahun hingga 64 tahun. Premi sebesar Rp10.000-Rp30.000. 
4. happyEdu Micro manfaat utamanya adalah santunan biaya pendidikan anak, jika tertanggung meninggal karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah jika tertanggung meninggal dunia, santunan pemakaman. Premi lebih terjangkau. Usia tertanggung 17 tahun hingga 64 tahun, usia anak kandung 1-21 tahun. Adapun biaya preminya sebesar Rp10.000-50.000. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wajah Baru Portal Berita www.indonesia.go.id

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah berhasil meluncurkan kembali portal berita www.indonesia.go.id, di ruang ser...