Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Selasa, 13 November 2018

Mau Makan? ke D'Cost Menteng Huis Cikini aja

Tak sengaja waktu itu, kala perut sudah mulai keroncongan, yang terbersit dalam benak dan pikiran adalah bagaimana mencari tempat makan dan cocok di perut. Tak menunggu lama, saya pun berselancar di internet, mencari tempat makan yang nyaman dan enak di perut.

Akhirnya, tak berlangsung lama saya pun menemukan tempat yang cocok dan makanannya pun cocok dengan teman-teman yang ikut makan barang. Iya, tempatnya tidak jauh dari Taman Ismail Marzuki, tepatnya di D'Cost Menteng Huis. 

Uniknya di D'Cost ini, untuk memesan menu tak perlu ngantri berkepanjangan, cukup melihat menu-menu yang ada di papan yang sudah disediakan, saya dan teman-temanpun mengambil beberapa menu yang sudah tersedia, mulai dari air mineral hingga kuliner yang tentu saja sangat lezat dan mengenyangkan tentunya.

Tepat berada di Jalan Cikini, D'Cost ini sangat memudahkan bagi siapa saja yang mau berkunjung. Tak perlu khawatir lagi akan parkir, karena tempat parkir yang tersedia bagi kendaraan bermotor dan mobil pun, jadi tak perlu mengkhawatirkan bawa mobil dan motor. 

Oh ya, buat siapa saja yang malas untuk keluar dari kantor atau rumah, D'Cost juga bisa delivery juga lohh atau bisa melalui ojeg online yang sekarang lebih mudah mau pesan aja. Nah, jadi gak perlu khwatir lagi akan lapar yaa.

Saat berada di sekitaran Cikini, tinggal pesan langsung atau datang langsung juga bisa. Mudahnya mencari makan lewat online pun memanjakan kita untuk tidak bergerak. Mau makan lewat online atau datang, menurut saya itu sama saja. Hanya yang membedakan bila kita datang langsung, kita bisa memilih menu makanan lebih leluasa atau juga lihat pemandangan disana-sini itu yang menjadi kenikmatan saat makan bersama teman-teman.

Tak berlangsung lama, pesanan kami pun sampai di meja makan, menikmati makanan dari satu lauk ke lauk lain nya serasa ingin menambah nasi, apalagi gurame yang dimasak dengan saus tiramnya, nyam nyam banget deh.. 

Hmm, lahap banget rasanya menikmati kuliner di tengah ibu kota Jakarta, ternyata bisa makan enak saat jam istirahat sambil melihat pemandangan lalu lalang mobil yang melaju. 

Ditambah dengan kebersamaan teman-teman kantor, rasanya enak banget menikmati kuliner yang nikmat. Tempat makan yang luas, membuat saya dan teman-teman leluasa untuk makan di tempat.

Tau ga? Di D'Cost ini terdapat air teh dingin yang disediakan gratis loh.. Jadi, misalkan pas minuman utamanya habis, kamu tidak perlu takut akan haus, karena di tempat ini menyediakan air teh dingin yang banyak.

Disini juga tersedia ruang yang khusus untuk perokok, ini sangat aman bagi siapapun yang berkunjung, sebab urusan rokok saja sangat perhatian. Tempat yang adem, membuat berlama-lama di restoran yang di tengah kota ini.

Buat kamu yang ada di sekitaran Cikini, silahkan mampir dan rasakan kuliner yang nikmat. Jangan lupa bawa keluarga, saudara dan anak-anak untuk mampir di D'Cost Menteng Huis ini.

Tempat yang mudah dijangkau kemana-mana, membuat tempat ini cocok untuk dijadikan tempat pertemuan dengan klien atau kongkow bareng temen-temen yang ingin mendapatkan tempat yang layak dan mudah aksesnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wajah Baru Portal Berita www.indonesia.go.id

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah berhasil meluncurkan kembali portal berita www.indonesia.go.id, di ruang ser...