Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Rabu, 07 November 2018

Mobil china terbaik di kelasnya



Hampir kebanyakan masyarakat indonesia memang lebih memilih produksi mobil china, karena biasanya mobil buatan china memang memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan mobil Negara lainnya, misalnya saja mobil asal Negara eropa dan juga jepang.

Dahulu memang kebanyakan masayarakat menganggap sebelah mata tentang mobil buatan cina, hal tersebut dikarenakan belum terlalu baiknya dalam sisi produksi dan juga kualitas mesin. Namun bereda dengan dahulu, saat ini mobil asal china sudah tidak pelu diragukan lagi kualitasnya, seperti mobil dfsk glory salah satunya. 

Mobil ini bisa dikatakan sebagai pesaing mobil asal eropa yang sudah seringkali kita lihat, khususnya dalam hal spesifikasi dan juga fiturnya, tentunya  sudah hampir menandingi mobil terbaik asal jepang.

Dahulu memang hampir sebagian besar mobil pabrikan china selalu dipndang sebelah mata, namun berbeda dengan saat ini, bahkan untuk sekarang ini tidk segan-segan malah semakin banyak investor yang menanmkan modal dan berinvestasi di Indonesia, hal ini juga dikarenakan semakin baiknya mobil produksi asal china dan sangat berpeluang untuk sukses di Indonesia. 

Hal tersebut juga bisa dijadikan sebagai bukti keseriusan beberapa perusahaan asal china yang selalu  mamsarkan produknya di Negara kita. Sebut saja salah satunya mobil wuling yang cukup berhasil dipasaran, tidak hanya itu bahkan masih ada beberapa mobil lainnya asal china yang memang semakin layak untuk dimiliki, diantaranya akan kita ulas dalam artikel ini.

Untuk pembahasan mobil pertama yang akan dibahas adalah mobil wulling cortez. Mobil ini bisa dikatakan sebagai pesaing dari Xpander paa segmen mobil jenis MPV, jika kita berbicara mengenai design dari mobil ini memang tidak sebaik Xpander, namun jika berbicara mengenai fitur tentu akan jauh lebih baik, karena moil ini diketahui memang memiliki fitur yang jauh lebih baik dan kabarnya pun memiliki fitur yang jauh lebih lengkap, dan yang plaing penting lagi adalah mengenai harganya yang jauh lebih murah dibandingkan pesaingnya, karena mobil ini hanya dibandrol mulai dari harga 190 sampai dengan 260 jutaan saja.

Untuk mobil berikutnya adalah Haval H2, mobil jenis SUV ini memang sangat perlu diperhitungkan dan juga diwaspadai sebagai pesaing dari mobil asal eropa dan juga jepang, pasalnya mobil ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki neara lainnya, khususnya untuk fitur dan juga mesinnya yang sudah mengandalkan mesin GW4G15B dan sudah bisa mengeluarkan tenaga 110 KW dan torsi 210 Nm. 

Meskipun mobil ini belum dijual di indonesia, namun mobil in juga termausk salah satu mobil asal cina yang terbaik. Untuk mobil lainnya adalah geely emgrand GT, dihat dari design nya mobil ini memang memiliki design sangat mewah, bahkan memiliki fitur yang hampir menyamai mobil eropa lainya.

Untuk mobil terbaik lainnya adalah DFSK glory 580, mobil terbaik asal china ini memang patut diacungi jempol, dan bisa dikatakan sebagai pesaing dari CRV dan juga HRV, karena selai memiliki keunggulan mesin turbocharged, jenis SUV 7 seater ini memiliki harga yang cukup murah, dan hanya dibandrol mulai dari 240 jutaan saja, mobil dfsk glory ini pun sudah tersedia dengan transmisi CVT dan juga manual, design interiornya yang sangat mewah dan sporty tentu memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan jenis mobil eropa lainnya, seperti fitur brake assist, electronic stability program dan berbagai keunggulan fitur lengkap lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Makan? ke D'Cost Menteng Huis Cikini aja

Tak sengaja waktu itu, kala perut sudah mulai keroncongan, yang terbersit dalam benak dan pikiran adalah bagaimana mencari tempat makan d...