Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Sabtu, 02 Februari 2019

Begini Agar Wajah Tampil Lebih Muda Dengan Serum Anti Penuaan


Bertambahnya usia itu sebuah kewajaran dalam kehidupan. Hal itu sangat mengganggu aktivitas kita, bila kita tidak bijak menghadapinya. Rasa menyesal atau rasa tidak menyukuri nikmat pun menghinggapi kita semua. Untuk menyikapi agar tidak mengalami penuaan, maka kita diperlukan serum anti penuaan yang cocok bagi kulit.

Ada beberapa tips yang perlu kita ketahui, agar tidak salah dalam memilih serum anti penuaan. Sehingga dalam pemakaian nya pun tidak ada lagi kekhwatiran atau rasa takut dalam menggunakan nya.  

Dengan demikian, tidak ada seorang pun yang terlihat lebih tua dari usianya. Akibatnya, penggunaan serum anti penuaan pun dibutuhkan untuk mengatasi masalah penuaan kulit. Namun, jangan sembarangan menggunakan produk anti penuaan sebelum mengetahui tips dibawah ini.
Sesuaikan Budget

Mengapa berbicara budget. Sebab, yang paling kita sadari dalam membeli sesuatu adalah dapat dilihat dengan budgetnya. Namun, untuk perawatan kulit yang kita memiliki harus sesuai dengan apa yang menjadi dasar kulit. Sehingga apa yang dibeli dapat bermanfaat dengan apa yang diharapkan.

Erha memberikan manfaat bagi pengguna yang ingin mendapatkan kulitnya jauh dari kulit berminyak, jerawat dan penuaan. Untuk itulah erha hadir agar kulit sehat dan nampak lebih muda, dengan menghadirkan serum anti penuaan.

Sesuaikan Usia

Serum anti penuaan sebaiknya digunakan saat mencapai usia 30 tahun ke atas. Sebab, usia ini kerutan di wajah baru mulai terlihat sehingga usia tersebut dianggap lebih tepat dalam penggunaan serum anti penuaan. Namun, masih ada saja yang masih beranggapan bahwa memakai serum anti penuaan harus dimulai dari usia sedini mungkin.

Nah, sementara penggunaan serum anti penuaan di usia 20-an yang rata-rata masih belum terlihat kerutan justru akan menimbulkan masalah bagi kulit. Namun bukan berarti tidak boleh melakukan perawatan di usia muda. Penggunaan sunscreen lebih dianjurkan untuk usia muda karena sinar matahari merupakan pemicu masalah penuaan dini dan munculnya flek hitam di wajah.

Serum Anti Penuaan atau krim

Sering kita temui di lapangan, ada dua jenis perawatan anti penuaan yaitu berupa krim dan serum. Apa bedanya? Selain berbeda tekstur, kedua jenis perawatan ini memiliki cara kerja yang berbeda. Molekul pada serum lebih kecil daripada krim sehingga serum lebih mudah diserap oleh kulit dan mampu melewati epidermis kulit. Sedangkan krim yang molekulnya lebih besar hanya melindungi lapisan permukaan kulit saja. Serum umumnya berupa minyak atau water-gel dan tidak memakai zat pengental seperti krim. Inilah kenapa serum lebih dianjurkan daripada krim karena formula pada serum lebih terkonsentrasi dengan bahan zat aktif.

Sebelum membeli produk anti penuaan, biasakan membaca komposisi dan kandungan produk anti penuaan yang tertera pada kemasan. Pastikan beberapa bahan aktif ini tercantum dalam kemasan, seperti: peptide, vitamin C, vitamin E, moisturizers, regenerators, phytochemicals, dan sunscreen. Pilihlah serum dengan kandungan sunscreen apabila Minasan ingin menggunakannya di bawah sinar matahari. Jika hanya digunakan di malam hari, tidak perlu menggunakan serum dengan kandungan sunscreen.

Kandungan Retinol dan Retinoid

Biasanya seluruh produk serum anti penuaan mempunyai kandungan retinol di dalamnya. Retinol merupakan turunan paling lemah dari retinoid yang telah diuji sangat efektif mengatasi masalah kerutan. Retinol sangat sensitif dengan sinar matahari, sehingga penggunaan serum anti-aging banyak digunakan pada malam hari.

Penggunaan Serum Wajah

Umumnya penggunaan serum anti penuaan untuk wajah digunakan saat kulit beristirahat. Kamu juga bisa menggunakan serum anti penuaan setelah mencuci muka dan akan beristirahat. Akan tetapi, ada beberapa jenis serum anti penuaan yang bisa digunakan saat make-up. Jadi, setelah wajah dibersihkan, gunakan Erha Age Corrector Serum yang mengatasi kerutan pada wajah, penuaan dini, dan serum anti aging terbaik.

Selanjutnya, untuk wajah dan tunggu beberapa saat hingga mengering. Kemudian, kamu bisa menggunakan pelembap, foundation dan produk kosmetik lain nya.

Nah.. Buat kamu yang ingin membeli produk erhastore ada potongan diskon 30 ribu lohh untukuk pembelian minimal 200 ribu di Erhatore dengan memakai kode RHASTOREXILMAN. Yuk buruan borong produk erhastore sebelum habis promonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Rencana Liburan di Bandung Bersama Keluarga Lewat Traveloka Xperience

“Harta yang paling berharga adalah keluarga,  istana yang paling indah adalah keluarga” sepenggal lagu yang dipopulerkan dalam film keluar...