Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Sabtu, 31 Agustus 2019

Inilah Serba Serbi VIVA Talklife Toyota Unleash Your Fun yang menghadirkan Pembalap Muda Toyota Demas Agil Hingga Trending Twitter Indonesia

Demas Agil, hadir pula Dimas Aska di Viva Talklife Toyota Unleash Your fun

Siang begitu menyengat, diiringi angin sepoi-sepoi di beberapa dedaunan. Even kece yang digelar Viva ini begitu nyaman, karena acara berlangsung di bawah pohon yang rindang juga dilengkapi musik yang memanjakan Blogger yang hadir pada acara VIVA Talklife Toyota Unleash Your Fun, di Resto Cerita Rasa, Kemang-Jakarta Selatan, Minggu 25 Agustus 2019.

Acara VIVA Talklife Toyota Unleash Your Fun diawali dengan musik yang begitu syahdu, kemudian dilanjut dengan Talklife, beberapa kuis yang diikuti para blogger kemudian acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi para blogger yang menang dalam kuis tersebut.

musik di Viva Talklife Toyota Unleash Your fun

Tidak hanya blogger yang diundang dalam acara tersebut, selain narasumber Pembalap Muda Team Toyota Indonesia (TTI) Demas Agil, hadir pula Dimas Aska yang merupakan Head of media Relation PT Toyota Astra Motor juga teman-teman dari Viva pun nampak ikut meramaikan perhelatan ini hingga sukses berlangsungnya acara tersebut.

Nah, sebenarnya apa saja sih keseruan dari VIVA Talklife Toyota Unleash Your Fun ini. Saya mengikuti acara ini dari awal hingga akhir beserta blogger lainnya begitu antusias. 

Saya juga ikut meramaikan live tweet dengan hastek #unleashyourfun dan #vivacoidxtoyota yang berhasil masuk trending twitter Indonesia urutan nomer 13 dengan kata kunci Yaris. Disamping itu pula, saya juga ikut meramaikan di feed instagram dengan hastek yang sama seperti di twitter.
Acara Viva Talklife Toyota Unleash Your fun trending Indonesia

Yup, manteman.. acara ini begitu sangat bermanfaat sekali karena pembalap Demas Agil begitu dipanggil, menuturkan berbagai pengalamannya saat mengendari Toyota di setiap laga nya, baik nasional maupun internasional.

Demas menceritakan bahwa dirinya adalah ditempa dengan berbagai pengalaman. Ia menyakinkan kepada para blogger yang hadir, bahwa dirinya begitu yakin dengan karirnya yang ia jalankan. Sebab menurut Demas menikmati proses dengan enjoy dan berdoa tidak pernah lupa saat dirinya menjalani balapan setiap laga.

Sekadar informasi, saat ini generasi muda yang dinamis memerlukan kendaraan yang memiliki performa terbaik mulai dari kenyamanan saat dikendarai dan juga kecepatan yang mumpuni, namun tetap memperhatikan keselamatan pengemudi dan juga penumpangnya, pilihan untuk mendapatkan mobil terbaik adalah satu hal yang perlu dilakukan.

Mobil merek Toyota yang dijual di Indonesia saat ini sangat lengkap. Dari sekian banyak model, nama Yaris menjadi salah satu produk yang paling lama dikenal nasyarakat.

Bukan hanya dipakai menemani aktifitas harian, Toyota Yaris terkenal juga di sejumlah ajang olahraga otomotif. Bahkan, mobil ini juga menjadi andalan tim balap Toyota Team Indonesia atau TTI.

Demas Agil, Pembalap TTI juga menyampaikan, baginya Yaris merupakan mobil yang menyenangkan. Sebab, bahan bakarnya irit, namun tenaga mesinnya juga mumpuni dipakai di jalan raya.

"Untuk harian dengan spesifikasi standar, menyenangkan, untuk balapan juga. Tetapi bukan berarti mobilnya enak, terus bisa dipakai ngebut di jalan raya. Jangan begitu," katanya di even VIVA Talklife Toyota Unleash Your Fun.

Bagi Demas yang merupakan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) ini mengatakan bahwa mobil Toyota Yaris awet, bandel, irit bahan bakar dan asyik untuk balapan.

Disamping itu, yang tidak kalah menariknya, pemuda yang penuh semangat ini bertutur “pengalaman saya yang paling seru saat balapan adalah dukungan dari beberapa tim, mental dan menjadi juara” ujarnya menyemangati para blogger yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama, Dimas Aska yang merupakan Head of media Relation PT Toyota Astra Motor menyampaikan bahwa mobil Yaris yang dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor, menggendong mesin bensin 1.496cc. Konsumen diberikan pilihan transmisi manual maupun otomatis, sesuai kebutuhannya.

Ia juga menambahkan, bahwa Yaris di lengkapi fitur kekinian, diantaranya ada tombol pengatur AC pun anyar dan lebih mudah dalam pengoperasian. Untuk sistem audio Entertainment sudah dilengkapi DVD, radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone).

“Soal desain eksterior, jelas model baru ini dirancang lebih stylish. Yaris pun mengalami perubahan yang dinamis, terlihat dari garis yang mengalir dari depan, samping, sampai ke bagian belakang.” ujar Dimas mengenai hal ini.

Selain tampilan nya keren, Dimas pun menuturkan bahwa Yaris itu juga dilengkapi fitur yang safety. Harapan dimas adalah bagaimana mendevelop sesuatu menjadi jauh lebih baik, jadi tidak hanya produknya diperhatikan tetapi sumber daya manusia (sdm) nya pun tetap perlu diperhatikan juga. “Kita juga tidak hanya mendevelope mobil tetapi juga mendevelop sdmnya” tutur Dimas yang menerangkan mengenai hal ini.

Seperti kita ketahui bersama, Toyota Yaris ini adalah generasi setelah Starlet, yanng pada masanya menjadi mobil andalan anak muda. Tahun 2008 Yaris hadir dengan tampilan sportif, tetap konsisten membidik market yang sama yaitu anak muda. Tahun 2018 selain tampil lebih sportif, Yaris lebih stylis dan lebih fun, serta yang tidak kalah penting adalah menjadi andalan para pembalap Indonesia, seperti Demas Agil.

Toyota Yaris, lanjut Dimas hadir menyesuaikan kebutuhan yang ada di Indonesia. Saat ini, “Toyota Yaris sebagai moda balapan nasional juga sedang memimpin di Internasional” ungkap Dimas.

Usai acara VIVA Talklife Toyota Unleash Your Fun ini digelar pembagian hadiahpun dilakukan, kemudian diakhiri foto bersama di depan mobil yaris. Yeayyy, seru kan acaranya. Jangan lupa komen yaa, apabila ada kekurangan dalam penulisan, komen aja langsung demi perbaikan saya dalam melatih menulis. Makasih ya semuanya sudah mengklik dan membaca, saya sangat membutuhkan saran dari kamu yang membaca tulisan ini.

foto bersama usai acara Viva Talklife Toyota Unleash Your fun


kuis tebak kata di Viva Talklife Toyota Unleash Your fun



pemenang kuis Viva Talklife Toyota Unleash Your fun



pemenang kuis di Viva Talklife Toyota Unleash Your fun











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekonomi Digital Majukan Desa di Indonesia

Berbicara mengenai ekonomi digital, tidak terlepas dari peran pemerintah. Pemerintah telah sukses menghidupkan ekonomi digital tidak hanya ...