Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Senin, 18 November 2019

5 Cara Investasi Mudah Bagi Generasi Milenial

Poster Ajaib.co.id

Seringkali sebagai generasi milenial mengalami kebingungan dalam hal investasi. Padahal rupa-rupa investasi banyak ragamnya. Seperti halnya investasi saham, investasi reksadana, investasi bertema, investasi risiko terendah, investasi syari’ah, investasi obligasi dan investasi campuran, semua investasi tersebut disediakan oleh ajaib.

Nah, kamu sendiri tertarik untuk investasi yang mana hayo.. rasa-rasanya ingin nyoba juga ya investasi risiko terendah, tadi mencoba di aplikasi ajaib, rupanya berbeda dengan tabungan bank. Makin penasaran deh, kira-kira mau investasi apa ya enaknya.

Sambil buka simulasi ajaib, saya berselancar membayangkan investasi masa depan sepertinya bagus juga untuk dimiliki. Ini keren banget bila kamu memiliki investasi seperti ini. Rugi rasanya bila kamu sendiri tidak punya investasi apapun.

Untuk itu, saya menyarakan untuk diri saya sendiri dan kamu yang masih muda, ayo berinvestasilah. Saat muda berusaha sekuat tenaga dan saat tua nanti kamu bisa menikmati hasil jerih payah yang kamu kerjakan selama masih muda.

Investasi yang relatif mudah bagi generasi milenial yaitu dengan beberapa tips yang bisa kamu sendiri mempelajari ini.

1. Pelajari Investasi
Sebelum mengambil investasi yang saya ulas di depan, sebaiknya mempelajari investasi terlebih dahulu. Jangan sampai, apa yang kita ambil, tidak sesuai dengan apa yang kita miliki. Sehingga bayar bulanan nya terbengkalai, tidak sesuai target. Untuk itu, lihat kekuatan keuangan yang kita miliki setiap bulannya.

Kira-kira kita sanggup di angka berapa untuk memulai investasi. Hitung segala kebutuhan biaya hidup kita, agar kita memulai investasi dengan mudah dan efisien. Dari pada uang kita alihkan untuk sesuatu yang tidak kita sendiri butuhkan, sebaiknya uang tersebut kita alihkan untuk investasi seperti halnya melalui ajaib ini.


2. Target Masa Depan
Nah, bila kamu sendiri memiliki target dan tujuan masa depan yang menjadi dambaan kita semua. Investasi adalah langkah jitu untuk memanfaatkan dana yang bisa kita alihkan untuk masa depan. Sebab, buat kamu yang generasi milenial, ke depan nya kamu akan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi, terus menikah yang memerlikan biaya tidak sedikit, belum lagi nanti kamu wisuda. 

Tentu saja, kebutuhan yang tidak terduga lainnya akan menyusul. Kita sendiri pun akan dihadapkan pada masalah keuangan bertubi-tubi, selain masalah yang di atas kita juga akan memiliki anak, anak nanti besar mau kuliah, belum lagi kita ingin punya rumah sendiri dan lain sebagainya.

3. Terdaftar di OJK
Investasi yang akan kita jalankan seyogyanya harus terdaftar di OJK. Dengan begitu, rasa was-was dapat diminimalisir. Untuk ajaib sendiri bila dilihat dari websitenya sudah terdaftar di OJK. Inilah yang menjadi catatan penting bagi kita semua bahwa investasi apapun harus terlebih dahulu kita telusuri bahwa lembaga tersebut sudah terdaftar di ojk apa belum.

Dengan berbekal itu, kamu akan menginvestasikan harta di ajaib kan? Mengapa di ajaib, sebab ajaib sendiri sudah terdafar di OJK. Bila sudah terdaftar di OJK, rasa khawatirmu hilang bukan. Kita tidak mengharapkan, investasi kita ternyata bodong. Untuk itu, ajaib hadir memberikan kepastian dalam hal investasi. 

4. Segerakan
Memang sih, ngomongin soal investasi, kalau terus lama-lama dipikirkan, kapan kita bergeraknya. Nah, tidak ada salahnya niat baik yang kita impikan menjadi sebuah kenyataan yang benar-benar adanya. Kita semua berhak untuk bahagia, menjadi kaya saat muda, dan bahagia saat tua nanti.

Bila kamu sendiri memiliki impian tersebut, mari wujudkan menjadi sebuah kenyataan. Sebab, berusaha dengan kaki sendiri itu berbeda dengan mengandalkan hidup dari orang lain. Investasi merupakan salah satu usaha untuk kita bisa berdiri sendiri tanpa bergantung kepada siapapun. Cobalah mempelajari investasi di ajaib. 

5. Ajak yang lain untuk berinvestasi 
Poster Ajaib.co.id
Bila kamu sendiri sudah berhasil dengan apa yang kamu jalankan. Nantinya, jangan lupa keberhasilanmu ceritakan kepada keluarga, tetangga, teman juga khalayak. Karena keberhasilanmu dalam hal investasi sangat dibutuhkan. Saat kamu bahagia, orang lain pun berhak bahagia.

Lewat ceritamu dalam hal investasi, banyak orang yang menunggu kabar gembira manakala kamu sendiri sukses berinvestasi. Sebab, masyarakat akan mengikuti kesuksesan saat kamu berinvestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Satu-satunya Platform Marketplace Umroh Surabaya yang Dijamin Mudah, Aman dan Terpercaya

Satu-satunya Platform Marketplace Umroh Surabaya yang Dijamin Mudah, Aman dan Terpercaya. Banyaknya kasus penipuan umroh akhir-akhir ini, m...