Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Senin, 02 Desember 2019

Satu-satunya Platform Marketplace Umroh Surabaya yang Dijamin Mudah, Aman dan Terpercaya

Satu-satunya Platform Marketplace Umroh Surabaya yang Dijamin Mudah, Aman dan Terpercaya. Banyaknya kasus penipuan umroh akhir-akhir ini, menjadi masalah dan polemik baru di tengah masyarakat, terlebih masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim dan lebih dari 1,1 juta penduduknya melakukan umroh setiap tahunnya, bahkan selalu meningkat jumlahnya setiap tahun. Atas dasar masalah inilah salah satu umroh yang ada di surabaya membuat platform marketplace yaitu Umroh.com.
Platform marketplace umroh surabaya ini yang akan memberi banyak kemudahan dan solusi dari segala macam masalah umroh. Hadir ditengah-tengah masyarakat lewat website dan aplikasi yang bisa didownload lewat handphone Anda, Umroh.com resmi diluncurkan pada tanggal 27 Mei 2019 yang bertujuan untuk memberi kemudahan bagi umat muslim khususnya yang berada di Indonesia untuk melakukan persiapan dan mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan ibadah umroh hingga pemesanan paket umroh secara online.
Aplikasi ini juga membantu masyarakat dalam menemukan agen travel umroh yang terpercaya dengan perbandingan harga dan fasilitas yang ditawarkan. Dengan menerapkan sistem marketplace yang menyediakan lebih dari 100 paket umroh dari berbagai  agen travel umroh, yang terpercaya dan telah melalui verifikasi yang ketat. 
Diantara sistem verifikasi yang ketat ada juga persyaratan yang dilakukan umroh Surabaya ini untuk bisa menggandeng agen travel umroh dalam bekerjasama, diantara persyaratannya adalah memiliki perizinan sebagai agen umroh yang terdaftar di Kementrian Agama RI, pengalaman agen umroh dalam membawa jamaahnya untuk pergi umroh, selanjutnya adalah kepastian dari paket perjalanan umroh yang ditawarkan, terakhir para agen umroh tersebut harus mengikuti sistem dari Umroh.com. 
Adapun sistem Umroh.com yang harus diikuti oleh agen travel umroh adalah uang harus terlebih dahulu ditransfer ke umroh.com. Selama biro travel tersebut belum mengirimkan bukti PNR (Passanger Name Record) atau kode tiket pesawat, maka Umroh.com pun tidak akan mentransfer uang jamaah ke agen travel tersebut. Dan Umroh.com berhak mengalihkan pemesanan paket umroh ke agen travel lain yang lebih siap untuk memberi bukti PNR. Jadi, bisa dipastikan persiapan ibadah umroh Anda lebih aman dan Anda pun tidak perlu repot-repot lagi mengunjungi beberapa agen travel umroh untuk mencari perbandingan harga dan fasilitas paket umroh. 
Selain mempertemukan agen travel umroh Surabaya dengan masyarakat yang hendak berumroh, umroh.com juga telah menambah fitur tabungan dan arisan umroh, sebagai langkah solusi kreatif bagi mereka yang telah lama berniat umroh, namu tidak memiliki cukup uang untuk berangkat dalam waktu dekat. 
Dengan adanya fitur tabungan atau arisan, masyarakat bisa memaksakan diri untuk menabung. Ada banyak keuntungan jika Anda menabung di umroh.com, antara lain adalah 
Bonus Tabungan
Mendapat tabungan hingga Rp 500rb untuk pendaftar pertama. Selain itu dengan mengajak teman untuk bergabung ke tabungan umroh Anda juga bisa mendapat bonus tabungan Rp 100rb dengan membagikan kode referral. Maka, jika Anda berhasil mengajak 10 orang, secara otomatis Anda akan mendapat bonus tabungan sebesar Rp 1 juta. 
Lebih Fleksibel
Menabung untuk umroh di Umroh.com bisa lebih fleksibel karena Anda bisa mengatur sendiri dana yang hendak Anda sisihkan tiap bulan. Dengan demikian, hal ini pasti juga telah sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda.
Bebas Memilih Paket Umroh
Tak hanya itu, kebebasan dalam memilih paket umroh membuat Anda menjadi punya target dan gambaran tentang berapa estimasi biaya, bulan dan tahun berapa Anda akan berangkat.
Demikian beberapa kemudahan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui platform marketplace umroh Surabaya dari umroh.com Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Senja di Rooftop Badan Litbang Kemendagri

Senja sore itu bener-bener memberikan keindahan yang sangat menyejukkan. Apalagi kala itu kami, melihatnya setelah seharian bekerja, Nampak ...