Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Minggu, 26 Januari 2020

Film Temen Kondangan Tayang 30 Januari 2020.. Nonton yuk!

inews
Engga inget mantan, tapi tiba-tiba inget mantan. Wah.. Gejala rindu dengan mantan memang susah dihindarkan. Apalagi dengan memori yang sangat susah di lupakan ini selalu bertautan di kepala. 

Hmmm, mantan menjadi sebuah yang menakutkan bukan? Padahal, ia juga manusia yang menjadi tempat dikala rindu. Apa ya.. yang menjadi unik, nah.. kamu sendiri punya mantan bukan? Nah, lewat film temen kondangan ini, kamu bisa menghela nafas, mengingat kembali mantan yang dulu kamu kenal.

Oh ya, film temen kondangan bakal tayang pada 30 Januari 2020 di Bioskop nanti. Jangan sampe kelewatan ya, ajak mantan untuk nonton film ini. Sepertinya seru, dan layak kita tertawakan hahaha.

Film temen kondangan ini di sutradarai Iip Sariful Hanan, yang pernah menggarap layar lebar Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pangkalan (TOP).  

Film temen kondangan yakni berkisah mengenai seorang perempuan yang mencari pasangan untuk menemaninya menghadiri pesta pernikahan sang mantan. 

Nah, untuk pemain film temen kondangan ini tentu kamu mengenal pastinya, diantaranya ada Prisia Nasution, Gading Martin, Kevin Julio, Olivia Jensen, Reza Nangin, dan juga ada Samuel Rizal.

Nah, jangan lupa ya, nonton film temen kondangan. Film bergenre komedi segar ini menjadi tontonan menarik di akhir pekan ini. Prisia dengan sangat total memerankan sebagai selebgram yang menjaga image dengan logat sundanya.

Kamu juga akan menyaksikan tayangan yang membuat perut kamu terpingkal-pingkal, sebab film komedi berlatar rusuh di kondangan ini bisa kamu temukan dalam kehidupan nyata. Tapi, jangan ditiru ya, emang mau datang di pernikahan mantan. Saya sih ogah deh, datang di nikahan mantan, hmm serem.. Tapi, lihat film temen kondangan ini, jadi engga takut lagi deh, ketemu mantan, apalagi di nikahan mantan. hahaha

Dua pemain piala citra ini, diantaranya ada Gading Martin dan Prisia ini dengan tampil ciamik dan fokus pastinya. Kamu akan seperti berada di bawa pada pernikahan mantan. Prisia bermain di film komedi, lucu juga yaa. Jadi makin rame deh. 

Awal tahun 2020 ini kamu bakal lebih bergairah menghadapi cobaan mengingat kembali akan mantan yang pernah kamu suka. Sebab, film temen kondangan ini bisa menjadi rujukan buat libur akhir pekan ini atau juga bersama keluarga tercinta, tetangga dan teman untuk menyaksikan film yang kocak ini.

Kamu masih penasarankan? Jangan lupa yaa. Tanggal 30 Januari 2020 ini nonton film ini ya. Apalagi kamu akan menyaksikan penampilan dari Olivia Jensen yang tidak pernah muncul di layar kaca, eh tiba-tiba mencuri perhatian lewat film temen kondangan ini.

Buat para budak cinta (bucin) film temen kondangan ini bisa menjadi referensi untuk bisa move on lebih cepat, sebab kamu sendiri engga akan move kan, kalo ga ada peran ektsternal, setidaknya lewat film temen kondangan ini kamu akan move on yaa.. 

Kamu masih inget ga, ada duo kocak yang pernah saya lihat di film preman pensiun, nah pasti inget dong dengan murad dan pipit yang bikin kamu tertawa.

Si manis Devi Permatasi juga ikut meramaikan dalam film temen kondangan ini. Ditambah lagi ada sebuah aksi rebutan dari Prisia oleh tiga cowok yang bikin ngakak, ini menjadi film pembuka pada tahun 2020 yang bikin kocak perut.

Quote yang bikin inget banget dari film temen kondangan ini yakni “Jangan lari dari masalah! Hadapi!". Pesan yang ingin disampaikan dalam film temen kondangan ini bagus sekali, kita diajarkan agar mampu menghadapi masalah apapun, sebab masalah ada solusinya. Jadi inget lagu dewa, "hadapi saja".

Oh ya manteman, jangan sampe lupa yaa. Tonton film temen kondangan ini ya. Bakalan seru lohh. 

6 komentar:

Peringati Hari Gizi Nasional 2020 Yayasan Al Hadi Gelar Festival Anak Ceria

Yayasan Al Hadi gelar Festival Ceria & Talkshow Stunting dan cara mencegahnya. Acara yang dihadiri kurang lebih 300 peserta ini, begit...