Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Senin, 13 Januari 2020

The Lou House Suasana Asri di Kota Bandung

Kamar The Lou House 
Liburan Natal dan Tahun baru sudah selesai digelar. Gimana nih liburan kalian, asyik bukan? Apalagi liburan nya ditemani orang tersayang, hmm pasti mau nambah lagi deh liburannya. Iya engga. Hee

Ngomongin soal liburan atau juga backpacker tentu saja tidak bakal ada habisnya. Hemat saya, tempat wisata saat ini masih menjadi magnet tersendiri dalam menjalankan bisnisnya di era digital seperti sekarang ini. 

Di tengah beban kerja yang semakin banyak, kita tentu saja memerlukan tempat refreshing untuk menyegarkan kembali hubungan dengan keluarga, juga pikiran kembali fresh.

Kalian sendiri liburan kemana aja, traveling wisata yang ada di dalam negeri atau luar negeri nihh. Pasti banyak sekali  dong stock fotonya ya untuk update sosial media. Nah.. Bila kamu liburan, kurang enak kan kalau tidak mengabadikan liburan dengan selfie, karena momen inilah yang bakal di kenang di kemudian hari.

Tentu saja, buat kamu yang senang dengan backpackeran di Kota Bandung. The Lou House menjadi tempat singgah liburan kamu saat berada di Kota Bandung. Rumah Sewa yang didesain oleh Dendy Darman Studio (DDS) ini memberikan pengalaman yang menarik pastinya buat kamu yang sering jalan-jalan atau staycation di Bandung. 

The Lou House menjadi pilihan alternatif untuk menikmati udara yang sejuk nan asri di pegunungan kota bandung. Pas banget kan buat liburan keluarga, liburan akhir pekan, liburan kantor yang tidak bisa kita dapatkan di kota. The Lou House menghadirkan sebagai tempat menginap yang nyaman, jauh dari bising kendaraan.

Mau dong.. Nginep di tempat yang sejuk. Penasarankan.. Yuk, ahh intip-intip dulu dari foto The Lou House ini. 


The Lou House














Meskipun libur akhir tahun masih lama, boleh dong dipersiapkan untuk liburan yang terdekat. Perlu juga nih, setiap akhir pekan melakukan perjalanan yang terdekat saja, misalnya traveling di Bandung. Seru kan.. Banyak spot foto yang bisa dijadikan sebagai background foto kamu yang sudah lama tidak terisi. 


The Lou House tampak dari luar


Dengan kita melakukan perjalanan ke berbagai destinasi wisata dimanapun, sama halnya kita membantu pemerintah dalam menyebarkan pariwisata. Kita berharap, pariwisata di Indonesia makin dikenal oleh dunia. Hmmm, mantap kan. Walaupun hanya jalan ke Bandung, tapi kita bisa membantu sukses nya pariwisata di Indonesia. 


The Lou House

Bahkan, bila kamu berkunjung ke Kota Bandung. Disana banyak sekali tempat wisata yang sangat pas dengan kocek anda. Mulai dari yang terdekat, sampai dengan yang terjauh. Misalnya, saya pernah mengulasnya di artikel sebelumnya. 
Untuk lokasi The Lou House ini tidak jauh dari pusat kota, berjarak kurang lebih dari 5 KM. Bahkan, buat kalian yang berada di luar Kota Bandung, dapat kamu melakukan perjalanan melalui pesawat dari Bandara terdekat yakni Husein Sastranegara yang hanya berjarak 11 KM. Jadi, The Lou House ini sangat mudah akomodasinya.
Dan perlu kamu ketahui, akomodasi dari jalan riau pun sudah dipersiapkan dengan kendaraan yang ber AC dari jalan riau yang berada di Kota Bandung.

Nah, untuk fasilitas yang disediakan oleh The Lou House ini berupa taman yang sejuk, berbekyu, teras dan juga pemandangan taman. Asyik loh, buat foto-foto. Dijamin indah deh. 



Permainan Untuk anak-anak di The Lou House.

Buat kamu yang membawa kendaraan pribadi pun, rumah ini tersedia untuk parkirnya. Enggak perlu khawatir lagi ya, soal bagaimana parkir nantinya. Oh ya, disini juga tersedia TV layar datar, dapur yang memiliki peralatan lengkap, mesin cuci piring, kulkas dan 1 kamar mandi dengan shower. Hmm lengkap juga ya. 



Suasana malam hari di The Lou House

Buat kamu juga tidak perlu khawatir lagi, sarapan halal tersedia disini loh. Disamping itu, tersedia juga rental sepeda dan mobil the lou house. Nah, setelah diceritakan panjang lebar di atas. Kamu mau kan, liburan di Kota Bandung dengan menikmati pemdangan yang sejuk dan menginap di The Lou House. Ayo, ajak liburan bersama keluarga tercinta ya. Jadikan momen liburan kamu betul-betul asyik.

9 komentar:

  1. keren banget desain nya.
    kayaknya adem gitu yah rumahnya

    BalasHapus
  2. Lucu banget The Lou House ini. Terlihat nyaman yaaaa

    BalasHapus
  3. Wah, bagus banget mas rumahnya. Homy gitu ya suasananya. Boleh nih kapan-kapan kalau ke Bandung staycation di The Lou House. 😀

    BalasHapus
  4. Asik banget nih penataan ruangnya. Kerasa banget homey gitu ya. Jadi kerasan saat tinggal di sana dan menikmati suasana Bandung.

    BalasHapus
  5. Tempatnya cozy ya, apalagi udaranya sejuk.. bakal betah bersantai di The Lou house

    BalasHapus
  6. Bandung ini memeang tempat yang menyenangkan untuk santai yah,bang. Apalagi kalo stay di The Lou House ini makin betah berlama-lama disana deh. Tata letaknya bagus buat nyaman gitu kelihatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga, kapan-kapan ada rejeki mampir ya kak.

      Hapus
  7. Bandung ang memiliki banyakdestinasi wisata yang keren yah kak, aku nanti slese anakki ujian pengen ajak kesana.. nah nyinep di The Lou House bisa jadi pilihan nih.. tempatnya bagus dan nyaman keliatannya.. thanks rekomendasi kak 😊

    BalasHapus
  8. Menarik sekali The Lou House ini ya, Mas Ilman. Pas untuk liburan bersama keluarga. Apalagi suasana Bandung yang menyenangkan, bikin liburan tambah seru. Boleh nih, saya sodorin ke adik saya, Mas. Jadi nanti bisa liburan bareng ke sana.

    BalasHapus

Diamondland Properti Milenial yang perlu kamu miliki

Diamondland Properti Milenial yang perlu kamu miliki  Meski di rumah, kamu sendiri tetap semangat kan jalani hari ini. Kalau saya sih iya ma...