Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Sabtu, 25 April 2020

Cat Tembok Premium tanpa Bau dan Manfaatnya

Cat Tembok Premium tanpa Bau dan Manfaatnya

Biasanya, menjelang Idul Fitri semuanya serba baru tak terkecuali dengan hunian rumah yang di cat ulang dindingnya agar terlihat lebih fresh dan tidak bau.

Saya sendiri sudah terbiasa, saat menjelang Ramadhan hingga lebaran nanti menjadi rutinitas untuk bersih-bersih rumah.

Interior yang satu ini tentu saja menjadi perhatian bagi keluarga. Pasalnya, kalau dinding saja bau maka penghuni rumah menjadi tidak betah. Untuk itu, diperlukan cat tembok yang memberikan nuansa nyaman.

Apalagi, di tengah pandemi seperti sekarang ini. Berdiam diri di rumah adalah solusi untuk mencegah penyebaran wabah. 

Rumah menjadi tempat peristirahatan keluarga, disamping itu juga anak menjadi betah di rumah. 

Nah, kamu sendiri sudah bersih-bersih belum untuk menyambut lebaran nanti. Apakah rumah sudah dicat ulang?

Jangan sampai, kita sebagai orang tua tidak peduli terhadap isi rumah. Soalnya, kita ketahui bahwa kuman dan bakteri juga bisa menempel di tembok. 

Kita juga harus serius menjaga kebersihan rumah dari kuman dan bakteri. Mau tidak mau, cat tembok anti bakteri menjadi salah satu cara untuk membasmi kuman dan bakteri yang hinggap di tembok.

Saya juga ingin menerangkan sedikit produk dari avian brands yaitu produk cat tembok no odor medicare anti bakteri dan kuman. Sehingga keluarga, bayi dan anak di rumah dapat terlindungi.




Adapun manfaat dari cat tembok rumah No Odor Medicare ini adalah:

  • Anti bakteri dan kuman
  • Aman untuk anak dan bayi
  • Tanpa bau
  • Anti Jamur dan lumut
  • Warna tidak mudah pudar
  • Tanpa merkuri dan timbal
  • Bersertifikat Green Label Singapura 

Sebagai orang tua tentu saja berharap dengan adanya cat tembok yang memberikan manfaat luar biasa ini, orang yang ada di dalam rumah akan betah dan mau berlama-lama di rumah.

Karena yang terpenting adalah kebersihan rumah terutama tembok memberikan nuansa terindah bagi penghuni nya. Ini merupakan solusi di tengah pandemi. Kita perlu rumah yang tembok nya memberikan semangat positif dan juga memberikan rasa nyaman bagi keluarga.




Inilah yang paling dasar sebenarnya, dan harus dipikirkan matang-matang, selain daripada interior lain nya, cat tembok rumah harus juga dipikirkan kembali. Hemat saya, tembok yang fresh memberikan kesegaran penghuni meski saat ini hanya di rumah saja.

Jadi, meski di rumah saja tidak perlu lagi bosan apalagi bete bukan? di samping tidak bau temboknya, juga aman dari bakteri dan ini yang kita harapakan bukan? Penghuni rumah selain betah juga sehat semuanya.

Untuk itu, cat tembok no odor medicare memberikan jawaban untuk itu. Merawat rumah lebih baik daripada kita membiarkan nya. Padahal hanya cat tembok, namun memberikan andil besar bagi penghuni nya.

Langkah kongkrit di tengah pandemi adalah mengecat ulang tembok dengan cat tembok yang memberikan inspirasi saat berada di rumah.

Tidak hanya betah bagi yang berada di dalam rumah, bagi yang melihatnya pun merasakan hal yang sama. Keindahan dan estetika tembok sangat diperhatikan.

Mengingat, saat ini kita diperbolehkan di rumah saja. Selain kita melakukan aktifitas lainnya hanya berada di dalam rumah. Kalau saja, temboknya kurang memberikan gairah semangat bagi penghuni inya ini akan menjadi dilema. 

Hadirnya cat tembok ini memberikan segalanya buat kamu yang mau hidup sehat dan aman di rumah saja. Mumpung masih kumpul dengan keluarga, jangan sia-siakan kebersamaan tersebut. Sebab, bila tembok tidak bersih, kuman dan bakteri pun akan mengancam keberadaan keluarga di rumah.

Perlu kamu ketahui juga bahwa cat tembok No Odor Medicare ini diporses dengan teknologi tinggi sehingga cat tembok ini tanpa bau dan ramah lingkungan. Nah, jadi manteman.. Kenapa cat tembok ini tidak bau. 

Selain itu juga, untuk menciptakan ruangan yang aman dari pertumbuhan bakteri dan higienis bagi keluarga terutama untuk kamar anak dan bayi. 

Terakhir, cat tembok No Odor Medicare ini bersertifikat Green Label Singapura yang merupakan sertifikasi produk ramah lingkungan dengan kadar VOC-Volatile Organic Compound rendah.

38 komentar:

  1. Udah lama aku gak sering ngecat semenjak semua aku pakein wallpaper, paling tembok depan aja. Cat pengaruh banget buat rumah keliatan indah, karena aku pernah niat mau hemat gak lama catnya malah retak dan ngelupas2. Ini ukuran 5kg kisaran harga berapa ya mas? Tertarik buat cat depan rumah, eh nanyanya harusnya langsung ke material ya ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya mba, atau bisa klik link hidup saya. Disana ada referensi untuk membeli cat tembok.

      Hapus
  2. Apresiasi loh ada cat yang menangkal bakteri juga jadi anak anak khususnya akan nyaman aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Cat tembok nya bikin penghuni rumah betah.

      Hapus
  3. Wah jadi ingat pas cat tembok kamar, aku pusing setelahnya. Ga tahan dengan baunya, nanti kalau mau cat tembok lagi harus pakai cat No Odor Medicare nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba, perlu dicoba pake cat tembok No Odor Medicare

      Hapus
  4. Jadi kepingin renovasi dekorasi rumah dengan cat baru deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, cat tembok baru nya boleh menggunakan No Odor Medicare produk avian brands

      Hapus
  5. Cocok nih buat yang punya anak kecil, rumahnya jadi lebih safety karena pake No Odor Medicare cat nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kang. Cat tembok No Odor Medicare ini melindungi penghuni rumah. Jadi, nyaman berada dirumah.

      Hapus
  6. Saya juga menggunakan produk cat ini
    embok tak bau cat dan warna jadi terasa fresh
    Betah dirumah jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ternyata sudah menggunakan cat tembok ini ya kang. Jadi, betah berada di rumah ya.

      Hapus
  7. Warna cat juga memengaruhi suasana hati ya mas yang penting anti bakteri dan warnanya tahan lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba. Cat tembok memberikan kenyaman bagi penghuni nya agar terhindar dari kuman dan bakteri. Nanti jangan lupa cat nya No Odor Medicare aja mba kalo mau mengecat ulang dinding dirumah. Siapa tau cocok mba, biar suasana hati makin ruang dan nyaman.

      Hapus
  8. Aman buat anak-anak yang masih suka corat coret di tembok. Apalagi ga bau, solusi banget buat yang pusing dengan bau rumah yang baru di cat. 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak, cat tembok No Odor Medicare memberikan rasa nyaman bagi anak, bayi dan keluarga.

      Hapus
  9. Saya tuh ya baru ngeh lho ada produk ampe sedemikian sangat anti bakteri ya tapi ya jadi pilihan ya siapa yang nggak mau hunian aman nyaman ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Cat tembok No Odor Medicare pilihan yang nyaman.

      Hapus
  10. wih keren banget ini merk catnya, baru tau ada cat yang anti bakteri begini. selama ini kalo beli cat enggak aware sama hal ini. makasih infonya, jadi nambah pengetahuan nih dan kalau mau beli cat bisa beli cat odor medicare ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak, cat tembok No Odor Medicare hadir memberikan perlindungan bagi penghuni nya.

      Hapus
  11. Cat tembok yang memberikan rasa nyaman bagi keluarga. Baru tau nih, kok ga ada bau nya. Keren banget ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba. Cat tembok No Odor Medicare ini selain tidak berbau, juga anti kuman dan bakteri.

      Hapus
  12. Saya langsung salfok sama desaign kamar anaknya yang cantik. Ternyata catnya bagus karena pakai No Odor Medicare ya. Bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, cat tembok No Odor Medicare ini juga tidak bau dan anti bakteri juga kuman.

      Hapus
  13. Cat ini sama kayak skincare wajah yaaaa. Gak cuma harus bikin dinding cantik doang, tapi juga bikin dinding sehat. Hehehe

    BalasHapus
  14. senangnya bisa menemukan cat tembuk yang multi fungs begini, selain memperindah rumah uga bisa melindungi dari kuman. COcok banget dengan keadaan seperti ini
    Yang paling penting pilihan warnanya juga beragam. Bikin happy banget sih ya

    BalasHapus
  15. Katanya warna bisa buat terapi juga ya. Kalo warnanya cocok bisa bikin perasaan lebih tenang :)

    BalasHapus
  16. Ini merek cat baru ya? Manfaatnya dobel ya, jadi penasaran mau coba

    BalasHapus
  17. cat memang berpengaruh banget sama suasana rumah. kalau pilih warna adem rumah berasa adem dan nyaman aja gitu.

    BalasHapus
  18. Infonya brmanfaat banget kak karena kebetulan mamahmertuaku lagi pindahan dan ngecat rumah barunya

    BalasHapus
  19. Avian mah udah teruji kualitasnya dr dulu. Bnyk rumah n gedung udah pakai ini cat

    BalasHapus
  20. kalau ada cat terbaik tanpa ada bau dan ramah lingkungan kenapa enggak jadi pilihan ya kak, warna dapet, aman dari bakteri juga dapet :)

    BalasHapus
  21. WAh, sudah ada yang tanpa bau dan antibakteri, ya sekarang. Makin inovatif dan memberi solusi bagi kami, survivor kesehatan keluarga. Terutama dengan anak kecil seperti saya
    DInding menjadi salah satu PR untuk membersihkan dari sumber bakteri.

    BalasHapus
  22. Wah bagus banget cat Avian tanpa bau dan anti bakteri ya, jadi pengen cat ulang rumahku

    BalasHapus
  23. Mbak, Lenkote ini pilihan warna nya bisa di custom kah? atau langsung tersedia begitu aja sesuai stock?

    BalasHapus
  24. Iya tradisi ya mau puasa betsihin rumah. Ini klo ada cat yangbaman buat bayi seneng betul karena pasti gak bau menyengat ya

    BalasHapus
  25. perlu banget nih cat tembok ini di rumah kami, apalagi dinding mencoret bebas, akan saya ganti dengan yang lebih baik pemandangannya, hahaha

    BalasHapus
  26. Wahhh kebetulan aku juga mau ngecat rumah, ta coba pake cat yg kakak rekomendasikan dehhh

    BalasHapus

Nyobain Kuliner Jakarta Nasi Peda Pelangi SCBD

Nasi Peda Pelangi  Menu siang kali ini saya memesan dua varian rasa yaitu nasi peda yang isinya nasi putih, peda dengan jagung, kering kenta...