Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Sabtu, 05 September 2020

Waroeng Steak Ulang Tahun ke 20, Nyobain Milky Blueberry dan Milky Strawberry


Terik matahari begitu menyengat, aku bergegas untuk untuk berteduh di Waroeng Steak yang ada di Jalan Tebet. Terdapat lahan parkir di depannya, hingga para pengunjung pun tak perlu repot untuk parkir. Suasana di jam 14.00 sore itu sudah dipadati pengunjung yang ingin menikmati varian menu yang disajikan. Apalagi, hari ini Waroeng Steak ulang tahun yang ke 20.

Nampak sekali pengunjung berdatangan dengan mencuci tangan terlebih dahulu di tempat cuci tangan yang sudah disediakan. Waroeng Steak kala New Normal ini bener-bener mengikuti protokol kesehatan, tidak hanya cuci tangan, tempat makan pun diberi tanda merah agar selalu jaga jarak, juga tidak henti-hentinya untuk selalu menggunakan masker.




“Kondisi pandemi, kami selalu menghimbau kepada para pengunjung untuk terus menggunakan masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak” demikian disampaikan Bapak Adi Sutikno selaku Manajer Outlet Waroeng Steak Tebet pada Jumat (4/9) di Jakarta.

Tak begitu lama aku pun diajak ngobrol dengan pak adi yang menawarkan mencicipi dua varian minuman yang perlu dicoba katanya begitu enak dan seger.



“cobain aja mas minumannya” kata bapak yang berasal dari Jawa Timur ini yang sudah mengabdikan diri di Waroeng Steak sudah puluhan tahun.

Langsung deh, tak begitu lama aku pun mau mencoba minuman yang ditawarkan, nyatanya minuman ini memang enak dan segar, minuman tersebut ada Milky Blueberry dan Milky Strawberry.

Ehhh, engga hanya dua minuman lohh yang saya pesan, namun aku pun memesan sirlo yang ternyata perut ini keroncongan. Satu tegukan dari minuman ini awalnya biasa, lantaran minuman ini perlu diaduk merata, karena blueberry dan strowberry ini begitu kental jadi harus diaduk secara merata biar enak banget paduan rasanya.



Dua varian ini aku coba sambil makan sirlo, satu persatu saya rasakan minuman yang seger ini. Buat kamu yang mau merasakan sensasi dua minuman ini, alangkah baiknya bersama teman atau keluarga, karena waktu itu aku datang sendiri, jadi banyak yang lihat kok minuman nya dua tapi di minum sendiri, hehe cuma ngomong sendiri aja.

Pas banget di minum saat haus, apalagi buat kamu yang habis dari jalan-jalan yang kepanasan, kemudian mampir di Waroeng Steak Tebet ini, terus nyobain dua minuman ini dijamin nagih dan mau nyoba lagi.

Baluran Blueberry dan Strowberry ini betul-betul memberikan rasa yang pas di tambah racikan susunya yang bikin seger. Aku sendiripun dua gelas rasanya kurang sekali, maunya nambah, jadi ketagihan deh.. Nanti, kapan-kapan kalo mampir lagi mau nyicipin dua varian yang baru ini.



Pak adi juga berharap Waroeng Steak ini terus maju, dan memberikan yang terbaik buat karyawannya, owner dan juga masyarakat secara luas.

“Mudah-mudah waroeng steak yang ke-20 tahun ini tambah maju lagi, berkah untuk karyawannya dan juga owner dan masyarakat luas” cetus pak adi yang sudah beberapa kali pindah outlet di Jakarta.

Dalam menghadapi pandemi ini, pak adi juga punya trik jitu untuk mengundang para pengunjung datang ke Waroeng Steak, salah satunya dengan menghadirkan promo setiap bulannya.



“Untuk memancing customer datang tiap bulannya, kami selalu memberikan promo yang selalu bergant-ganti, sehingga para pengunjung mau datang kembali” demikian trik yang disampaikan oleh Manajer Outlet Waroeng Steak Tebet.

Nah.. kamu juga perlu tau nih manteman, Waroeng Steak jumlahnya terdapat 83 dan kedepannya Waroeng Steak akan menambah 3 outlet lagi. Untuk Jakarta sendiri Waroeng Steak ada 7 outlet diantaranya sebagai berikut:

JAKARTA
• Waroeng Steak Tebet
Jl. Tebet Raya No.55, Tebet Timur, Jakarta Selatan

• Waroeng Steak Cempaka
Jl. Cempaka Putih Barat 2 (Belakang Hotel Grand Cempaka) Jakpus

• Waroeng Steak Kalimalang
Jl. Inspeksi Saluran Kalimalang No.43, Duren Sawit, Jaktim

• Waroeng Steak Grogol
Jl. Dr. Susilo Raya No.9, Grogol Petamburan, Jakbar

• Waroeng Steak Palmerah
Jl. Raya Kebayoran Lama No.30A, Kebon Jeruk, Jaksel

• Waroeng Steak Rawamangun
Jl. Waru No.22, Rawamangun, Pulo Gadung, jaktim

• Waroeng Steak Utan Kayu

Jl. Utan Kayu No.73, Utan Kayu Utara, Matraman, jaktim


1 komentar:

  1. Waah jd kangen makan di waroeng steak. Dulu jamsn kuliah klo pengen tinggal nyebrang sja.

    BalasHapus

Kembali Viral! Pedangdut Liebie rilis lagu "Ada 2 Cinta"

Kreativitas Liebie ditengah pandemi tak menyurutkan semangatnya dalam bermain musik. Pedangdut pendatang baru ini terus menunjukkan jati dir...