Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Minggu, 01 November 2020

3 Alasan Asuransi Menjadi Penting

Halo manteman, semoga kalian senantiasa dalam keadaan baik selalu ya. Di tengah pandemi ini, semoga saya dan semuanya dalam keadan baik-baik saja. Sebab, ini sangat penting bagi keberlangsungan hidup. Jangan sampai, kondisi di tengah pandemi ini tidak mampu memberikan yang terbaik bagi diri, keluarga dan lingkungan sekitar.


Kebutuhan yang tidak terlihat dewasa ini adalah kebutuhan kesehatan bagi diri sendiri, keluarga, dan saudara baik di lingkungan rumah ataupun di kampung halaman. Mengingat, kebutuhan tersebut sebagai kebutuhan dasar yang perlu dipenuhi.


Informasi mengenai asuransi terkadang simpang siur, padahal asuransi sejatinya sangat baik. Untuk itu, lewat tulisan ini saya ingin mengupas sedikit terkait asuransi. Banyak sekali referensi yang tersebar di media, jumlahnya lumayan banyak.


Namun, saya ingin menceritakan 3 alasan asuransi, sehingga sangat penting untuk dimiliki:


1. Pelindung diri dan Kesehatan Keluarga


Asuransi itu terkadang sederhana namun sangat besar sekali manfaatnya. Belum akan ketahuan kegunaannya manakala kebutuhan akan kesehatan sudah terpenuhi dengan baik. Saya sendiri atau siapapun tidak menginginkan sakit, untuk itulah menjaga diri dan keluarga akan kesehatan menjadi hal utama yang harus dipenuhi dengan baik.


Banyak yang tidak diketahui manfaat asuransi bagi kebutuhan diri dan keluarga. Seiring dengan perkembangan zaman, kesehatan harus menjadi poin penting dalam kehidupan sehari-hari, apalagi kesehatan di tengah pandemi ini harus betul-betul terjaga.


2. Memudahkan, Tidak Membingungkan


Seringnya, seperti disadari bersama. Untuk memiliki asuransi terkadang masih gamang dan membingungkan. Padahal, hadirnya asuransi memudahkan manakala kebutuhan akan kesehatan menjadi hal utama. Ini menjadi tantangan terbesar bagi agen asuransi dalam memberikan informasi akan pentingnya asuransi.


Pernah ada yang bilang, memahami asuransi yang paling mudah dan tidak membingungkan adalah membeli premi murah, akan tetapi keuntungannya sangat besar. Untuk itu, alasan ini menjadi hal yang sangat mudah dipahami, kenapa asuransi itu sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.


3. Mengikis Khawatir


Tidak sedikit orang yang mengalami kekhwatiran manakala keluarga, saudara, atau dirinya sendiri jatuh sakit. Bahkan, kejadian tersebut mengakibatkan depresi karena keterbatasan dana. Padahal, dengan mengikuti asuransi akan mengikis rasa khawatir saat kejadian yang tidak diinginkan hadir di tengah-tengah kita.


Untuk itu, asuransi menjadi sangat penting untuk menjaga diri, keluarga dan saudara kita dari kejadian yang tidak terduga.


Sedikit saya ceritakan mengenai produk Sunlife yang mengeluarkan produk barunya yakni produk syariah yang bernama Salam Anugerah Keluarga. Seperti kita ketahui, komitmen Sun Life untuk mendukung mendukung jalan hijrah mereka.


Asuransi Salam Anugerah Keluarga mendukung warga Indonesia melindungi keluarga secara syariah. Seperti kita ketahui, manfaat utama dari Salam Anugerah Keluarga yang tidak dapat ditemukan pada produk asuransi Sun Life lainnya.


Disamping itu, produk asuransi Sun Life ini dengan salam anugerah keluarga ini memberikan manfaat yang unik yang tidak dapat ditemukan dalam asuransi konvensional yang ada.


Biaya rujukan Asuransi Salam Anugerah Keluarga, wakaf dan perlindungan yang lengkap dengan perlindungan tambahan dari asuransi Sun Medical Platinum Syariah.


Ini yang paling dicari oleh seluruh masyarakat indonesia dalam melindungi keluarga dengan asuransi kesehatan ini. Jangan sampai, perlindungan kesehatan ini terlambat, sehingga tidak ada kekhawatiran saat keluarga mengalami kejadian sakit. Sebagai perlindungan, asuransi Salam Anugerah Keluarga ini sangat penting sekali dimiliki.


Asuransi Salam Anugerah Keluarga mudah sekali dimiliki, karena produk asuransi ini dapat mengikis rasa khawatir dalam menjaga keluarga.

1 komentar:

  1. Asuransi itu sangat penting
    Saya pernah mengalami saat belum punya asuransi
    Aduh pusingnya setengah mati memikirkan saat kena musibah
    Kini rasa kawatir terkikis sudah serah punya asuransi

    BalasHapus

Kembali Viral! Pedangdut Liebie rilis lagu "Ada 2 Cinta"

Kreativitas Liebie ditengah pandemi tak menyurutkan semangatnya dalam bermain musik. Pedangdut pendatang baru ini terus menunjukkan jati dir...