Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Minggu, 22 November 2020

Herbamuno+ Cara Ampuh Kuatkan Imun

 




Sebagai karyawan, saya selalu berusaha untuk memperkuat imun di tengah pandemi seperti sekarang ini. Waspada pada kondisi tubuh yang kurang sehat adalah “alarm” bahwa tubuh ini membutuhkan istirahat yang cukup, yang harus dijaga dengan baik.


Sebab bila saya sendiri kondisi imun nya kuat, tentu saja sangat bermanfaat bagi keluarga, lingkungan sekitar bahkan secara lebih luas Imun Kuat Indonesia Sehat. Ini sangat penting sekali, jangan sampai pekerjaan setiap hari membuat imun menjadi lemah dan akan memengaruhi kesehatan di sekitarnya.


Banyak hal yang bisa memperkuat kondisi badan ini agar tetap sehat dan imun juga kuat. Caranya dengan menjaga badan agar tetap fit, lakukan dengan rutin dan tentu saja kerjakan apapun dengan gembira.


Seperti kita ketahui bersama, pandemi mempersulit perekonomian di seluruh negara. Dibutuhkan sekali kondisi seluruh masyarakatnya agar tetap sehat dan bugar menghadapi problematika ini. Sehinga saya dan teman-teman dapat membantu pemerintah untuk bisa keluar bersama dari pandemi ini.


Kondisi pandemi ini sangat menyusahkan semuanya, namun jangan sampai terlarut dengan tidak melakukan apa-apa yang tidak memberikan semangat dan optimis dalam menghadapi permasalahan ini.


Herbamuno+ Mustika Ratu




Saya mau mengenalkan produk baru Herbamuno+ Mustika Ratu yang mengandung ramuan herbal asli Indonesia yang berkhasiat memelihara daya tahan tubuh, sehingga dapat beraktivitas dimanapun di luar tanpa cemas.


Perlu kamu tahu juga nih manfaat dan kandungan Herbamuno+ Mustika Ratu :


Sambiloto : Antivirus, antiradang/antinyeri, penurun demam

Akar manis : Antivirus, antiradang/antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak nafas

Meniran        : immunomodulator dan hepatoprotektor

Jahe emprit : mengatasi mual muntah, Immunomodulator, gastroprotektor

Daun jambu mete : antinyeri, merdakan diare, melegakan pernapasan (bronkodilator)


Aturan Pakai:

Dewasa:

Untuk menjaga daya tahan tubuh : 2 kali sehari 2 kaplet

Bila merasa gejala2 sakit : 2 kali sehari 3 kaplet

Saat sedang sakit : 2 kali sehari 3 kaplet

Anak 2-12 tahun: 2 kali sehari 1 tablet

 

Ibu hamil, ibu menyusui dan penderita alergi terhadap tanaman Acanthaceae dianjurkan untuk tidak mengonsumsi Herbamuno+


Keunggulan Herbamuno+ Mustika Ratu:

Mengandung bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia.

100% alami, tanpa pengawet, dan aman dikonsumsi setiap hari

Tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia

Terbukti secara empiris khasiat dan kegunaannya.

Resep turun temurun dari Empu Jamu BRA Mooryati Soedibyo

Kemasan

1 Box isi 12 strip

1 Strip isi 4 kaplet

Shelf Life

2 tahun dari tanggal produksi




Nah, sudah tahu semua kan mengenai manfaat dan keunggulan dari Herbamuno+ Mustika Ratu ini. HERBAMUNO+ Natural Immunomodulator, Suplemen Jamu dengan ramuan bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia. Herbamuno+ bermanfaat untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh di tengah situasi pandemi saat ini, agar masyarakat tetap bisa beraktivitas Tanpa Cemas.


Untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit, Herbamuno+ menawarkan produk yang sangat luar biasa. Herbamuno+ ini berasal dari Mustika Ratu yang dinakhkodai oleh Ibu Mooryati (founder Mustika Ratu) dinobatkan sebagai Empu Jamu dari MURI tahun 2008. Jadi, tentu saja tidak diragukan lagi akan produk yang sangat berguna ini ya manteman.


Nah, untuk mendapatkan Herbamuno+ Mustika Ratu ini, teman-teman bisa langsung membeli produk melalui Official Store Mustika Ratu di Tokopedia, Apotik yang bekerjasama dengan Indopharma, dan All E-Commerce (Sesuai timeline).


Upaya sehat harus terus dilakukan, salah satunya mengonsumi Herbamuno+ Mustika Ratu, agar tubuh tetap kuat dan imun menjadi lebih kuat dalam menghadapi pandemi ini.


HERBAMUNO+ adalah inovasi produk kesehatan herbal dari Mustika Ratu. Sebuah perusahaan kesehatan & kecantikan holistik yang berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat & khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya yang diramu dengan Royal Heritage Recipe / resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern.


Setelah saya minum sehari dua tablet HERBAMUNO+, yang saya rasakan sendiri badan tambah segar dan tidak perlu khawatir lagi, karena saya sering bekerja di luar ruangan kantor.

Oh iya teman-tmena, HERBAMUNO+ juga sudah tersedia di mustikaratuonline.com dan official store Mustika Ratu di E-commerce seperti, Lazada, shopee, Tokopedia, Bukalapak dan juga Blibli

 

HERBAMUNO+ memiliki lima bahan kandungan alami lengkap yaitu Sambiloto, Meniran, Daun Jambu Mete, Jahe Emprit dan Akar Manis berkhasiat menjaga daya tahan tubuh dan bekerja sinergis sehingga memberi manfaat untuk membantu meredakan batuk (ekspektoran), melegakan pernapasan (bronkodilator), badan meriang, pusing, perut kembung, dan pegal-pegal.


Menjaga Tradisi dengan Minum Jamu


Jamu adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan budaya Indonesia. Jamu adalah sarana perawatan kesehatan yang tujuannya adalah untuk merawat dari dalam dan luar. Dari dalam memberikan kesehatan pada organ tubuh yang memerlukan dan dari luar berpengaruh pada kesegaran dan keindahan penampilan.


Jamu sudah melegenda, diwariskan turun temurun, sehingga wajib dilestarikan dan disebarluasan baik kepada keluarga sendiri maupun keluarga sebagai warisan budaya Indonesia. Kata jamu dalam bahasa sanskerta adalah ‘djamoe’ yang dimaksud adalah djampi/doa dan oesodo/kesehatan.


Jamu dari Jejamu adalah minuman berkhasiat untuk menyembuhkan & menjaga kesehatan agar jauh dari penyakit setiap hari. Jamu merupakan budaya Indonesia yang sangat berharga, karena memanfaatkan sumber daya alam Indonesia sesuai dengan kearifan lokal namun tetap mengikuti kemajuan teknologi baru.


Boleh dibilang HERBAMUNO+ adalah jamu yang merupakan inovasi dari produk Mustika Ratu.


Berawal dari Garasi Kini Menjangkau Dunia


Bermula dari garasi rumah di Jalan Sawo 31, Menteng, Jakarta Pusat, Ibu Mooryati Soedibyo merintis Mustika Ratu dengan tekad dan keyakinan yang kuat sebagai perusahaan kecantikan dan kesehatan asli Indonesia yang berskala Internasional. Falsafah Jawa “cipta, rasa, karsa, dan karya”, menjadi panduan dalam menjalankan usaha. Cipta itu menciptakan sesuatu dari pengalaman dan perenungan.


Rasa adalah mengetahui apa yang mampu saya lakukan, kemudian dilanjutkan dengan karsa, yaitu keinginan dan kebulatan tekad untuk melakukan sesuatu.


Sedangkan karya adalah wujud dari apa yang kita rencanakan melalui cipta, rasa, dan karsa. Semangat kewirausahaan harus dibangun dengan tekad dan kemauan keras. Setiap orang menjalani kehidupannya berdasarkan pengetahuan yang diperoleh baik di dunia pendidikan maupun pengalaman hidup. Pengetahuan itulah yang menjadi dasar membangun tekad dan kemauan keras.

 

Setelah mencoba Herbamuno+ demi menunjang kegiatan sehari-hari


Taukah kamu, setelah libur yang cukup panjang di akhir oktober lalu, pastinya daya tahan tumbuh mungkin saja bisa sedikit terganggu, walaupun tidak pergi liburan, tapinya pasti diisi dengan kegiatan bersama keluarga dirumah, nah demi mengembalikan daya tahan tubuh ketika kembali berkatifitas, pastinya saya harus mengkonsumsi multivitamin yang dibutuhkan  oleh tubuh, setelah hampir 2 minggu mencoba Herbamuno+, tubuh menjadi lebih enak, tidak cepat sakit dan juga daya tahan tubuh semakin terjaga, tidak mudah lelah dan bisa terus semangat seharian juga. Pastinya lebih banyak manfaat yang didapatkan setelah rutin minum Herbamuno+.


Saya sudah coba buktikan, sekarang giliran kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck: Cinta Menghidupkan Semangat

Jangan kecewakan orang yang berlindung di hatimu. Bukti keseriusan Zainudin memang tidaklah dibuat-buat. Hatinya yang tulus tidak serta mert...