Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Kamis, 20 Mei 2021

QUIXX Nasal Protection Review, Melindungi Hidung dari Udara Kotor

QUIXX Nasal Protection


Selamat Ramadhan ya, buat teman-teman yang sedang menjalankan. Tidak terasa sebentar lagi Ramadhan akan pergi meninggalkan kita semua. Semoga kita semua bisa menjalankan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya.


Pandemi mengajarkan kepada kita semua untuk terus berikhtiar, salah satunya ikhtiar melindungi hidung dari polusi dan udara yang kotor, membantu meredakan gejala hidung berair, tersumbat dan bersin-bersin.

 

Nah, untuk ikhtiar melindungi hidung saya dari polusi udara salah satunya dengan QUIXX nasal protection. Quixx Nasal Protection adalah perawatan pencegahan untuk mengatasi alergi Rhinitis.

 

Terbuat dari bubuk Hypercellulosa (Hydroxypropil Methilcellulosa) yang melindungi hidung dari polusi dan udara kotor, membantu meredakan gejala hidung berair, tersumbat, dan bersin-bersin. Sensasi Peppermint-nya yang memberikan rasa nyaman saat dipakai dan tanda bahwa produk siap bekerja atau telah siap bekerja.

 

Buat saya yang sering bepergian dan keluar rumah, QUIXX nasal protection yang senantiasa melindungi secara ekstra dari debu yang kotor. Siapa tau, produk ini juga mampu menangkal flu yang sedang pandemi ini.

 

Perlindungan diri dan keluarga harus terus kita jaga. Sehingga bepergian dan pekerjaan di luar kantor tidak menjadi kendala manakala ada polusi udara yang kotor. Jangan sampai, polusi udara menjadi penghambat dalam melakukan aktivitas apapun di luar rumah.

 

Untuk cara pemakaian QUIXX Nasal Protection yaitu kocok botol QUIXX Nasal Protection hingga bubuk di dalam botol bergerak. Setelah itu, semprotkan QUIXX ke lubang hidung kita masing-masing 2x semprot (pemakaian 2x waktu yaitu pagi - sore). QUIXX mampu bertahan hingga 6-8 jam dan bisa untuk 200x semprot atau setara dengan 40-50 hari pakai.

Adapun isi kandungan quixx nasal protection didalamnya terdapat Hypercellulose powder yang berasal dari tanaman dan peppermint yang berusaha melindungi hidung dari polusi dan udara kotor, membantu meredakan gejala hidung berair, tersumbat, dan bersin-bersin. Sensasi Peppermint-nya berikan rasa nyaman saat dipakai dan tanda bahwa produk siap bekerja/ telah siap bekerja.

 

Keadaan di luar rumah, kita semua dapat terhindar dari polusi udara yang jahat. Adanya QUIXX nasal protection ini sebagai perlindungan diri dan keluarga dari segala sesuatu yang tidak diinginkan.

 

QUIXX Nasal Protection dapat dibeli secara offline di berbagai jaringan apotek seluruh Indonesia seperti Guardian, Century, Viva Health, Kimia Farma, K24 dan Apotek Roxy. Selain itu, tersedia juga di ecommerce diantaranya tokopedia, kamu bisa langsung pesan sekarang juga.

 

QUIXX merupakan Nasal Protection yang didistribusikan Menarini Indonesia dalam PT. Transfarma Medica Indah dan sudah terjual di lebih dari 30 negara termasuk USA, China, Russia, UK dan India. Pertama yang hadir di Indonesia, QUIXX adalah Nasal Protection berbentuk / dengan bentuk bubuk yang teruji secara klinis membantu lindungi napas dari udara kotor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QUIXX Nasal Protection Review, Melindungi Hidung dari Udara Kotor

QUIXX Nasal Protection Selamat Ramadhan ya, buat teman-teman yang sedang menjalankan. Tidak terasa sebentar lagi Ramadhan akan pergi meningg...