Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Selasa, 10 Agustus 2021

Tahun Baru Islam 1443 H, Siliwangi Bolu Kukus Kembali Buka Store



Mengawali pagi hari nan cerah, seperti biasa saya berangkat ke kantor dengan penuh semangat. Meski hari-hari ini ditemani dengan kondisi PPKM yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 16 Agustus 2021.


Oh ya, pagi ini bertepatan dengan Tahun baru islam 1443 H.  Burung-burung bersahutan menyambut pagi dengan penuh semangatnya, sampai-sampai teman saya nyeletuk. “Tumben, pagi ini semangat banget, emang ada apaan”. Ya, sangat senang sekali, karena masih diberikan umur dan bisa bertemu dengan 1 Muharram lagi.


Waktu tak terasa, sudah menunjukkan pukul 09.00 pagi. Waktu terus bergerak mengejar siang. Teman saya begitu aktif hingga ngabarin kalau pagi ini ada yang sedang trending di urutan 6 di twitter, ya Siliwangi Bolu Kukus menjadi perbincangan hangat pagi ini.

BACA JUGA:

Astagraphia Ingin Wujudkan UMKM Naik Kelas

Puncak Kilau Digital Permata Flobamora, Angkat UMKM Lokal

Program Dayamaya Bangkitkan Ekonomi Digital

Nuneas Cookies Prebiotik, Kue Lebaran yang dinanti 


Awalnya, saya beranggapan bahwa trending itu hanya trending anda atau you, tapi ternyata pas saya liat trending Indonesia. Sungguh luar biasa, Siliwangi Bolu Kukus tampil di deretan hastek di Indonesia.


Ngomong-ngomong soal Siliwangi Bolu Kukus pas saya cek dan liat ternyata hari ini, membuka dua gerai terbarunya yang berada di Bogor dan Cimahi.


Dalam pembicaraan di media sosial tersebut, 10 Agustus 2021 menjadi saksi semangat dari Siliwangi Bolu Kukus yang unjuk gigi dengan membuka kembali gerai yang beralamat di Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Raya Bogor (Jalan Raya Bogor, Rw.50, Cimandala, Kec. Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat 16710) dan Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Cimahi (Jalan Raya Rancabelut No 818B RT.03/011 Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat 40526).


Hmm, buat kamu yang suka dan mau bawa oleh-oleh pas banget nih mampir di store yang baru buka ini, karena ada banyak promo lohhh dan terbatas waktunya, mumpung masih ada waktu kalian bisa mendatangi store yang baru buka ini.


Masih mengutip dari pembicaraan di media sosial tersebut, opening Store resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor dan Cimahi, kamu juga bisa mendapatkan PROMO BELI 2 DAPAT 3 untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10-11 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 s.d 13.00 & 15.00 s.d 19.00 WIB.





Nah, mumpung besok libur, bisa memesan lewat ojek online lohh, atau kalaupun datang di lokasi dengan protokol kesehatan seperti yang ramai diperbincangkan di media sosial.





“Siliwangi Bolu Kukus tentunya sangat memperhatikan dan menghimbau dengan wajib dan mengharuskan untuk menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah untuk para pihak yang datang ke Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus di Jalan Raya Bogor dan Cimahi.” Kata Pak Muhammad Faizal – Direktur CV. Boga Karya Siliwangi yang saya kutip dari media sosial tersebut pada Selasa (10/8/2021).


Tentunya, Pak Muhammad Faizal juga menambahkan bahwa Siliwangi Bolu Kukus menyediakan beberapa fasilitas untuk menunjang berjalannya protokol kesehatan dengan optimal, seperti pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung, menyediakan cuci tangan dan hand sanitizer di area store, wajib menggunakan masker, dan selalu melakukan jaga jarak interaksi.


“Tidak hanya pembukaan store Resmi Siliwangi Bolu Kukus, sesuai tagline #SiliwangiKayaRasa, Siliwangi Bolu Kukus terus menghadirkan produk yang berkualitas yang kini launching varian baru Bolu Klasik : Durian Montong yang juga hadir pada tanggal 10 Agustus 2021 di seluruh store resmi Siliwangi Bolu Kukus. Hadirnya Durian Montong karena masukan-masukan dari pelanggan setia kami sehingga kami terus berinovasi hingga saat ini,” ujarnya.


Jadi, disamping membuka dua store, Siliwangi Bolu Kukus juga mengeluarkan varian baru yang harus dicicipin pelanggan setianya yaa.


Oh iya, Siliwangi Bolu Kukus bakal membuka store selanjutnya pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 di Sukalarang, Sukabumi agar memudahkan konsumen pelanggan setia untuk mendapatkan Siliwangi Bolu Kukus.


Manteman, ngomongin soal Siliwangi Bolu Kukus tentu saja harus tau sejarahnya yaa. Siliwangi Bolu Kukus kali pertama diperkenalkan kepada masyarakat pada bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor, Kota Bogor.


Meski baru dua tahun berjalan, seperti diketahui Siliwangi Bolu Kukus memiliki gerai di 11 provinsi lohhh. Adapun lokasinya sendiri berada di Jambi, Bengkulu, Sumatera, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI. Yogyakarta, Palembang, dan Lampung.


Pastinya kesuksesan Siliwangi Bolu Kukus tidak terlepas dari visinya bahwa Siliwangi Bolu Kukus (SBK) hadir dengan mengedepankan kualitas dari segi produk, SDM, dan teknologi tepat guna. Dengan harga produk terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas jika dikomparasi dengan produk sejenis.




"Akhirnya, udah siang aja yaa. Semangat bisnis dari Siliwangi Bolu Kukus perlu ditiru. Selain dari visi yang inovatif tentunya Pak Muhammad Faizal selaku Direktur CV. Boga Karya Siliwangi memiliki peranan penting dalam kemajuan bisnis di tengah pandemi ini."


Siliwangi Bolu Kukus yang berasal dari Tanah Pasundan ini terus berinovasi agar menjadi kesukaan pelanggan setianya, dengan menciptakan produk yang saat ini memiliki tiga kategori, yaitu : Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih dan Siliwangi Dessert Cake.


Siliwangi Bolu Kukus juga memiliki layanan Customer Service yang bisa dihubungi melalui Call Center di nomor 1500-556 atau chat center melalui WhatsApp/Telegram : 0811-8250-044 | LINE Official : @siliwangibolukukus | Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store).

3 komentar:

  1. Wah keren nich ada store baru lagi

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah perjuangan yang terus dilakukan meski dalam suasana pandemi selama 2 tahun ini, terbukti sudah tersebar ke 11 provinsi dan sudah ada 9 store resmi. Semoga barokah ^_^

    BalasHapus
  3. Keren ya, ditengah pandemi seperti semangat membantu pemerintah dalam hal lowongan kerja sangat bagus. Semoga saja, kdepannya makin banyak store di seluruh Indonesia. Sehingga bisa membantu masyarakat terutama lowongan pekerjaan untuk masyarakat. Semoga Siliwangi Bolu Susu semakin jaya.

    BalasHapus

Review Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck: Cinta Menghidupkan Semangat

Jangan kecewakan orang yang berlindung di hatimu. Bukti keseriusan Zainudin memang tidaklah dibuat-buat. Hatinya yang tulus tidak serta mert...