Rabu, 20 Desember 2017

Grand Launching Bolu Susu Lembang di Cihampelas Walk Mengular

Hari Minggu 17 Desember 2017 kemarin, saya dan blogger bandung menghadiri undangan Grand Launching Bolu Susu Lembang di Cihampelas Walk Bandung. Dalam pantauan di lapangan antusiasme masyarakat dapat terlihat karena antrian mengular demi mendapatkan bolu susu lembang.

Tentunya semua masyarakat Indonesia mendengar “Lembang” tertuju pada destinasi wisata yang tidak asing lagi. Sehingga pimpinan Bolu Susu Lembang berharap agar Bolu Susu Lembang miliknya lebih terkenal dari Lembang yang selama ini dielu-elukan masyarakat.

Bolu Susu Lembang menggandeng ICA (Indonesia Chef Association) agar kualitas produknya terjaga. “Selain kualitas rasa produk ini dijual dengan harga yang terjangkau yakni 29ribu-31ribu rupiah dengan 3 jenis varian rasa yakni; rasa Susu Original, rasa Susu Vanila dan rasa Susu Coklat. Harga ini sangat terjangkau untuk jajanan dengan kualitas rasa tinggi bagi masyarakat kota Bandung, maupun wisatawan luar kota Bandung” ungkap faisal.

Dalam kesempatan yang sama General Manager Bolu Susu Lembang, Syafei mengungkapkan, BSL ini memiliki tiga varian rasa, yaitu susu coklat, vanilla dan original. Bolu ini merupakan perpaduan antara kue yang lembut dengan gurihnya keju dan susu.

“Bolu Susu Lembang ini sudah dapat diterima masyarakat dilihat dari responnya yang luar biasa. Terlebih harga BSL ini sangat terjangkau yaitu Rp 29.000 per box” ujar syafei dalam konferensi pers.

Syafei menjelaskan segmentasi pemasaran BSL menjangkau semua kalangan masyarakat. Jadi tidak hanya dinikmati oleh kalangan menengah ke atas saja

“Ke depan pihaknya akan membuat program "BSL Gancang", yaitu pelayanan delivery order Bolu Susu Lembang. "BSL Gancang" ini merupakan salah satu upaya agar semakin dekat dengan konsumen, dimanapun akan kami antar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” cetus syafei.

Dia pun menambahkan bahwa BSL sudah banyak bermitra, BSL sudah bisa dibeli di sekitar Antapani, Bojongsoang, Kosambi dan Jatinangor.

“Kami juga membuka peluang kepada warga lainnya untuk bermitra dengan kami. Apalagi toko-toko Bolu Susu Lembang belum banyak, untuk info lengkapnya bisa cek instagram atau twitter kami di @bolulembang," paparnya.

Dia menambahkan BSL akan membuka penjualan di Stasiun Bandung (pintu utara) jl. Kebon Kawung No. 23 pada tanggal 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Nah, buat temen-temen yang tanggal 17 Desember kemarin, tidak kebagian atau tidak bisa hadir, silahkan kunjungi booth BSL yang akan hadir di st. bandung. Ingat ya.. tanggal 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

5 komentar:

  1. penampakan bolunya ada ga mas??

    harganya terbilang murah ya, bisa dijadikan oleh2 nih nanti kalau main kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, lupa naruh foto.. kalau singgah, bisa nyobain bolususulembang mas

      Hapus
  2. Geliat bisnis kuliner di Bandung terus meroket, asyik banget ngikutinnya, Pelakunya kreatif. Sayang nih Mas ga ada fotonya. Kayaknya enak deh bolu susu kok unik banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, Bolu Susu Lembang mewarnai kuliner yang sudah ada di Bandung, iya mas, fotonya menyusul

      Hapus
  3. saran gan, halaman homepage nya dibikin pakai readmore aja biar ga kepanjangan

    BalasHapus

Opening Ceremony Asian Games 2018 Sangat Luar Biasa

Pembukaan Asian Games 2018 Pembukaan Asian Games yang dihelat di Gelora Bung Karno memberikan kesan tersendiri bagi saya yang hanya me...