Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Minggu, 03 Juni 2018

Viu Rilis “Shunshine” Original Series Indonesia Terbaru


Laura Basuki, Film Shunshine. Dok Pribadi
Langit (Dion Wiyoko) yang terlalu besar rasa cintanya kepada Bumi (Sheila Dara), membuat para penonton menitikkan air mata. Adegan yang diperankan oleh langit, tentu saja ini menjadi pengingat bagi semua insan muda, cinta yang kita miliki tidak berjalan mulus, akan ada kerikil kecil yang menghadang, dalam film ini berbenturan dengan perjodohan. 

Ini dimana kita sebagai penonton mengeluarkan air mata tanpa sengaja. Saya pun berusaha menahan air mata keluar, tetapi adegan itu membayangkan saya berada di posisi langit, tentu saja akan menangis. Film ini menyiratkan luka mendalam, karena rasa yang ada, ternyata tidak gayung bersambut.

Dikutip dari press rilisnya, Shunshine adalah sebuah drama romantis karya Alyandra Pandjipoera yang bercerita tentang Langit (Dion Wiyoko) yang merupakan seorang eksekutif di agensi periklanan dan pertemuan romantis masa lalunya dengan empat wanita tangguh yang menakjubkan, diantaranya adalah Matahari diperankan oleh Laura Basuki, Bumi diperankan oleh Sheila Dara, Bintang yang diperankan oleh Rianti Cartwright dan Bulan yang diperankan oleh Bulan (Jill Gladys).

Saya dan teman blogger lain nya berhasil menyaksikan tayangan perdana Original Series Indonesia terbaru "SHUNSHINE" yang dihadirkan oleh Viu secara eklusive. Serasa dalam kehidupan nyata, film ini berhasil menjadi perhatian bagi banyaknya para penonton di CGV Grand Indonesia, Kamis (31/5).

Menurut Myra Suraryo selaku Senior Vice President Marketing dari Viu Indonesia menyampaikan bahawa Viu dinikmati oleh jutaan pemirsa Indonesia saat mereka mencari video hiburan. “kami berterimakasih kepada viuers atas kesetiaan mereka dan kami terus berkmitmen untuk menyediakan acara lokal berkualitas tinggi kepada pemirsa kami yang terus bertambah. Pada tahun kedua ini Viu menghadirkan Original Series terbaru kami, Shunshine,” Ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa Myra berkeinginan untuk mentranformasi dan mengembangkan ekosistem konten Indonesia dengan memelihara dan memberikan kesempatan kepada talenta lokal yang sangat kreatif untuk membawa cerita mereka kepada generasi muda Indonesia dengan kualitas produksi yang menyaingi konten internasional. “hal ini telah disaksikan melalui tayangan hits Viu Originals seperti Switch, The Publicist, dan kenapa harus bule? Yang telah menghibur jutaan pemirsa” ujarnya.

Menurut Alyandra Pandjipoera selaku Sutradara Shunsine menyampaikan, Shunshine diproduksi seperti film, menggunakan teknik dan metode film selama pra-produksi, produksi dan pasca produksi. “Proses produksi SHUNSHINE adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan seluruh pemain. Kami bangga dapat dikaitkan dengan Viu” tutur Alyandra.

Dalam keterangan pers nya Dion Wiyoko selaku aktor sekaligus pemeran langit mengatakan bahwa SHUNSHINE ini beda dari film maupun serial dimana saya terlibat. “Karakter saya dikaitkan dengan empat karakter wanita yang berbeda pada tahapan yang berbeda dalam hidupnya dan dia memperlakukan mereka masing-masing dengan pendekatan yang berbeda secara emosional. Ini yang membuat Shunsine sangat menarik” ungkapnya.

Sebagai informasi film ini disponsori oleh Wardah dan TEBS, Viu Original Series Shunshine yang terdiri dari 13 episode dan tersedia secara ekslusif di aplikasi dan situs viu. SHUNSINE tayang perdana pada tanggal Kamis, 31 Mei 2018 lalu dan akan diikuti oleh episode terbaru setiap minggunya pada hari Rabu dan Kamis. Nah, jangan lupa ya, buat teman-teman pembaca, dapat menyaksikan langsung melalui aplikasi dan situs Viu.

Nih buat kamu yang belum tau Viu itu apa? Viu adalah layanan video OTT terkemuka oleh PCCW dan Vuclip yang tersedia di 15 negara termasuk Hongkong, Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand, Bahrain, mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, dan UEA. Layanan Viu dapat kamu akses secara gratis di App Store dan Google Play, serta pada perangkat yang terhubung seperti smartphone dan tablet serta web di www.viu.com.

4 komentar:

  1. Kayanya film bagus,, nanti download aplikasi VIU ah, biar bisa nonton film seri ini. Penasaran sama jalan ceritanya.

    BalasHapus
  2. Ngebayangin pemainnya jadi udah bs bayangin kalau filmnya akan laris di pasaran dan juga akan mengocok perasaan dan emosi para penontonnya. Apalagi Laura Basuki selalu tampil total dalam berakting

    BalasHapus
  3. wah jadi penasaran sama Sunshine ini, seru kayaknya ya, bisa bikin mengenang masa lalu #eh :)

    BalasHapus

Wajah Baru Portal Berita www.indonesia.go.id

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah berhasil meluncurkan kembali portal berita www.indonesia.go.id, di ruang ser...