Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Kamis, 09 Januari 2020

Sabun Vitalis Body Wash Wangikan Duniamu

Tiga Varian Sabun Vitalis Body Wash
Saat berlibur ataupun sibuk dengan rutinitas pekerjaan, sebelum memulai kegiatan tersebut, alangkah baiknya mencoba merasakan sensasi keharuman yang ditawarkan Sabun Vitalis Body Wash ini. Bahkan saat saya sedang tidak bersemangat pun, sabun dengan keharuman yang berbeda dengan sabun biasanya membuat saya menjadi lebih bersemangat. Hmmm wangi banget pastinya.

Selain wangi, sabun Vitalis Body Wash ini juga begitu lembut, kemasan nya elegan, tidak lengket dan juga segar. Wangi yang bertahan lama membuat betah dan fokus dengan pekerjaan sehari-hari. Bayangkan saja, apa jadinya bila badan tidak memberikan kesegaran, tentu akan menimbulkan kurangnya fokus dalam bekerja.

Kamu tidak ingin kan, teman kantor atau keluarga di rumah merasakan bau badan yang tidak enak. Hmm tentu, itu sangat bermasalah sekali bukan. Bila kondisimu demikan, coba saja sabun Vitalis Body Wash ini. Nikmati keharuman didalamnya dan bagaimana respon teman-teman dan keluargamu saat menggunakan sabun cair dengan #MandiParfum ini. 

Kamu juga tidak akan fokus dengan kondisi badan yang tidak memberikan kenyamanan pada tubuhmu, manakala lingkungan kamu juga merasakan bau yang tidak sedap dengan kondisi badanmu. Ini menjadi hambatan fokus kamu menjadi halangan. Ini juga tidak ingin kamu harapankan kan. 

Saya kira, sabun Vitalis Body Wash betul-betul membantu saya dalam bekerja. Selain wangi yang tidak begitu menyengat, kemasan tutup botolnya pun unik, tidak perlu membuka dengan memutar pada umumnya botol, cukup klik aja langsung terbuka dan ini sangat praktis mudah dibawa kemanapun, karena begitu ringan.

Untuk lebih mendatangkan busa yang maksimal, sebaiknya menggunakan spon sabun cair. Saya berulang-ulang mencoba membedakan antara menggunakan spon sabun cair dengan tidak, hasilnya sungguh berbeda lohh. Enggak percaya, coba rasakan aja sendiri yaa.. 

Ternyata ada juga ya, sabun #MandiKeharuman yang membuat glamour bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil yang sempurna. Hal ini tentu saja yang didambakan bagi kaum wanita dengan sabun kecantikan menghadirkan wangi sepanjang hari dikagumi oleh kaum laki.

Apalagi buat kamu yang bekerja di luar ruangan, dengan kondisi cuaca panas, sabun Vitalis Body Wash ini tidak membuat kulit kamu kering, malahan nyaman dibuatnya. 

Untuk menciptakan mood agar terus bagus, upayakanlah wangi dalam tubuhmu tetap terjaga, dan Sabun Vitalis Body Wash menjadi salah satu alternatif untuk memberikan kesegaran tubuh sepanjang hari.

Kesegaran wanginya pun dapat saya rasakan saat pulang kerja dengan kondisi badan yang lelah, sabun Vitalis Body Wash dengan wangi yang harum sehingga tubuh rileks menikmati kesegaran wanginya, tidurpun jadi pulas.

Saya juga memiliki cerita dibalik tulisan ini, pernah saya merekomendasikan ke temen kantor, dengan menggunakan sabun Vitalis Body Wash ini, singkat cerita lima dari teman yang saya rekomendasikan tersebut menyukai wangi yang dimiliki sabun ini dan akan menggunakan setiap hari.

Terlepas dari cerita teman saya di di atas. Perlu kamu ketahui juga bahwa vitalis body wash ini memiliki 3 varian terbaru diantaranya; 1) vitalis perfumed moisturizing body wash white glow. 2) vitalis perfumed moisturizing body wash fresh dazzle. 3) vitalis perfumed moisturizing body wash soft beuty. Nah, ketiganya memiliki keunggulan masing-masing.

Untuk memperoleh sabun mandi cair ini, mudah untuk di dapatkan di market yang dekat dengan rumah atau juga ecommerce atau toko online yang ada di Indonesia. Kamu tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan sabun Vitalis Body Wash ini.

8 komentar:

  1. Aku suka ketiganya, tapi lebih suka yang hijau, seger. Eh yang ungu juga suka, wanginya lembut, romance gitu. Wanginya mewah :)

    BalasHapus
  2. Aku suka nih sabun mandi cair yang tutupnya pake model diklik gitu aja. Ga harus diputer dan dibuka. Jadinya enggak ribet saat menuangkannya ke tangan ataupun spons.

    BalasHapus
  3. Vitalis memang harumnya tahan berapa lama Ka?
    Aku seringnya aktifitas di luar ruangan nih, kalau Vitalis awet harumnya, mau coba ahh.

    BalasHapus
  4. Nah, saya kira ini sabun khusus buat perempuan saja, Mas Ilman. Ternyata pria juga bisa pakai ya, Mas. Dan kayaknya cocok nih, pas habis ngebolang, badan lengket penuh debu, langsung mandi pakai vitalis. Badan jadi wangi lagi hehehe.

    BalasHapus
  5. Ketika tau kalo Vitalis ngeluarin untuk body wash nya, aku auto bahagia karena pasti wangi. Eh bener aja, wanginya bikin mandi serasa mandi parfum

    BalasHapus
  6. varian warnginya membuat bahagia nih, perempuan memang paling suka dengan body wash seperti Vitalis. Keharumannya yang membuat glamour pastinya buat perempuan makin percaya diri untuk tampil juga nih. Aku pun penikmat produk-produk Vitalis, sejak kehadiran body wash maka auto deh makin suka.

    BalasHapus
  7. aku sampai saat ini sih taunya vitalis itu minyak wangi, wah baru tahu sekarang ada body washnya juga ya..baik lahh nyoba aah

    BalasHapus
  8. Vitalis yang terkenal sebagai brand parfum membuat sabun mandi cair, gak diragukan keharuman yang kita dapatkan saat mandi menggunakan Vitalis Body Wash

    BalasHapus

Cegah Covid-19, KPU Tunda Pilkada 2020

Fadjroel Rahman. Dok Pedoman.co Sudah tau semua kan, gelaran pilkada 2020 segera digelar. Namun, musibah covid-19 masih ada. Untuk itul...