Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Senin, 17 Agustus 2020

Tempat Makan Terbaik Di Tokyo


Kota Tokyo ini adalah salah satu kota yang sangat terkenal di jepang yang memiliki jumlah penduduk yang lebih dari sembilan juta orang, karena hal tersebut makan tidak heran jika di kota Tokyo ini banyak sekali tempat makan yang menyediakan berbagai jenis makanan yang sagat lezat. 

Kota Tokyo ini memiliki banyak sekali jenis kuliner yang khas dari kota jepang yang rasanya di jamin sangat enak, pilihannya pun sangatlah lengkap sehingga banyak sekali orang yang menjadikan kota Tokyo ini untuk menjadi tempat untuk berwisata kuliner untuk tips belajar masak. Saat ini yuk langsung saja kita bahas tempat makanan terbaik yang ada di kota Tokyo:

·  Japanese Soba Noodles Tsuta

Tempat yang pertama ini menyediakan Ramen dengan Michelin Star, jika kamu ingin makan di sini tentunya tidak mudah, karena kamu perlu mengantri untuk mengambil kupon di pagi hari kemudian nantinya kamu harus mengantre lagi  untuk  makan siang dan makan malam. Banyak sekali orangyang menyukai ramen disin karena kuah gurih yang unik dan dtambah dengan mie yang dimasak dengan sempurna menarik pengunjung lokal dan wisatawan setiap hari. Untuk bisa menikmati makanan yang satu ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 1.600 yen.
·       

    Narisawa

Tempat makan yang kedua ada narisawa, tempat yang satu ini menyediakan kuliner Jepang yang sangat inovatif. Untuk bisa mencicipi makanan yang ada disini kamu tentunya perlu melakukan reservasi, karena tanpa reservasi ini kamu tidak akan bisa makan disini. 

Restoran yang satu ini di sajikan dengan  gaya omakase  yang artinya ‘sesuka hati kamu’. Menu makanan yang disajikan disini tiap harinya berbeda-beda tapi tenang saja kamu tetap bisa memilih menu yang kamu inginkan ketika kamu reservasi, untuk bisa makan disini kamu harus merogoh kocek sebesar 15.000 hingga 20.000 yen untuk satu orangnya.
·       

    Florilege

Restoran yang ketika ini merupakan restoran jepang yang memliki perpaduan cita rasa dari prancis yang cukup unik. Tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat terbaik yang bisa kamu kunjungi jika kamu ingin mencicipi makanan Prancis yang mewah adalah Florilege. 

Restoran ini memiliki menu yang sangat unik karena memadukan makanan tradisional dari Prancis tapi dengan cita rasa populer dari Jepang. Jika kamu ingin mencoba makan disini kamu harus mengeluarkan uang sebesar 7.000 yen untuk makan siang dan 13.000 yen untuk makan malam.
·      

    Sushi no Midori Ginza

Tempat makan yang terakhi ini menyediakan Sushi Segar yang memiliki banyak rasa, walaupun di kota Tokyo ini banyak sekali toko yang menjual sushi tapi hanya ada beberapa tempat saja yang memang menyeimbangkan antara kualitas dan harga. 

Ditempat makan yang satu ini kamu bisa menikmati sushi, sashimi, dan juga sup segar dan berkualitas tinggi dan pastinya di tambah dengan harga yang sangat terjangkau. 

Restoran yang satu ini merupakan salah satu pilihan makanan yang bisa kamu konsumsi jika kamu ada di Tokyo. Jumlah uang yang perlu kamu keluarkan untuk makan disini berkisar antara 2.000 yen hingga 3.000 yen, harganya pun sama saja untuk  makan siang ataupun makan malam.

Nah itu dia beberapa tempat makana yang bisa kamu kunjungi jika kamu ada di kota Tokyo ya, jangan sampai restoran yang sudah disebutkan diatas tadi terlewat untuk kamu kunjungi ya. 

22 komentar:

  1. Buka blog ini langsung nemu post tentang Tokyo. Jadi inget impian yang belum terwujud ke kota ini.
    Semoga bisa menyentuh bunga sakura di negeri matahari terbit, someday. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saja ada rejeki ya kak, bisa jalan-jalan ke negeri sakura ini.

      Hapus
  2. Makanan Jepang memang sangat terkenal ya. Tapi Jangankan ke Jepang deh, di daerah sendiri saja saya ga bisa makan makanan Jepang secara di tempat saya tinggal, Cianjur belum ada tuh gerai atau penjual makanan khas Jepang...

    BalasHapus
  3. makanan jepang adalah favoriteku.,,,cita-cita sih pengen berkunjung langsung kesana. Cmn denger, baca dan googling....disana biayanya mahal ya? hmmm kesimpulannya harus nabung banyak dlu utk traveling ke negeri sakura

    BalasHapus
  4. Penasaran sama Florilege, kayak gimana ya perpaduan masakan jepang dengan prancis, meskipun harganya lumayan, patut dicoba karena unik

    BalasHapus
  5. Duhhh jadi bisa tahu nih lokasi mana yang sedep dan wajib dikunjungi kalau bertandang ke Tokyo. bisa jadi acuan traveling ke Jepang

    BalasHapus
  6. wah sebagai pecinta makanan Jepang, aku harus noted ini rekomendasi resto-resto enak kalo ke Tokyo ya bang

    BalasHapus
  7. Baca ini sambil berdoa semoga bisa ke Tokyo beneran, suatu hari dan bisa merasakan semua rekomendasi di atas

    BalasHapus
  8. Tokyo kota yang sangat menarik untuk di kunjungi �� Saya selalu tertarik merasakan sushi ori jepang

    BalasHapus
  9. Wah jadi kangen jalan jalan ke Jepang musti aku catat nih ntar kalo ke tokyo thanks infonya kak

    BalasHapus
  10. Semoga ada kesempatan saya dan keluarga berkunjung ke Tokyo, suatu waktu nanti. Tapi sebenarnya saya lebih ingin ke Kyoto, Sapporo, atau Kobe sih ya. Aamiin.

    BalasHapus
  11. Pingin banget bisa jalan-jalan ke Jepang, dan nyobain makanannya langsung ditempat asalnya. Dan Tempat2 ini wajib dikunjungi kalau sudah sampai disana..

    BalasHapus
  12. Insya allah harus diingat nih rekomendasi Kuliner dari Kang Ilman kalau nanti daku traveling ke Tokyo,penasaran juga sama rasanya haha

    BalasHapus
  13. Jepang memang punya banyak daya tarik ya, makanan, tempat wisata juga bunga sakura. Tak salah kalau banyak orang yang tertarik dan berharap bisa berkunjung ke negeri cantik ini, termasuk saya.
    Semoga suatu saat bisa ke sana ya.

    BalasHapus
  14. Semoga suatu hari berkesempatan berkunjung ke Jepang. Sementara keknya harus puas dengan makanan Jepang di Indonesia. Anggapa aja latihan kan ya, biar ntar pas ke Jepang perut udah nggak kaget :D

    BalasHapus
  15. Impian banget bisa ke Tokyo , entah kapan bisa kesampaian hehehhe.. gpp deh banyakin informasi tentang Tokyo dulu. Terimakasih rekomendasi tempat makannya kak. Jadi makin penasaran dan bermimpi nih

    BalasHapus
  16. Jadi ke pengen ke Jepang akh sekalian icip-icip ramennya

    BalasHapus
  17. Salah satu destinasi impian yang belum kesampaian. Tokyo. Ya minimal bisa tandai dulu tempat kulinerannya

    BalasHapus
  18. Krn aku demen bgt sama sushi, penasaran sih sama Sushi no Midori Ginza. Huah, kapan ya bisa je Jepaang, semoga suatu saat :'))

    BalasHapus
  19. wah, perlu dicatat banget ini, bulan Maret kemarin sempat ke Tokyo dan gak banyak hunting kuliner. btw halal kan ya?

    BalasHapus
  20. penasaran pengen ke Sushi no Midori Ginza dan icip makanannya :D semoga suatu saat nanti diberi kesempatan untuk pergi ke Jepang yaaa

    BalasHapus
  21. Keren mas jalan2nya dah sampe Tokyo.

    Saya agak ngeri jika,ditawarin course ke sana. Takut gk cocok makannya. Selera saya ndeso banget :)

    BalasHapus

Kembali Viral! Pedangdut Liebie rilis lagu "Ada 2 Cinta"

Kreativitas Liebie ditengah pandemi tak menyurutkan semangatnya dalam bermain musik. Pedangdut pendatang baru ini terus menunjukkan jati dir...