Blog berisi liputan acara dan tulisan pribadi.

Kamis, 15 Oktober 2020

3 Pengalaman Berbelanja di Panen Fresh


Pagi-pagi rasa-rasanya mau banget belanja sayur online untuk kebutuhan sehari-hari. Terkadang males banget pergi ke swalayan. Alhasil, nyari-nyari aplikasi yang jual sayuran dan sebagainya ternyata juga ada lohh..

Eitss, tenang nihh buat kamu yang mager atau males beranjak dari rumah, ada aplikasi yang menyediakan kebutuhan untuk masak memasak buat ibu rumah tangga, disamping itu bisa juga memesan seperti halnya mie instan, telur asin, nutrisari. Bisa pesan langsung lewat aplikasi Panen Fresh atau juga bisa pesan lewat website panen fresh. Seharian di rumah bisa langsung kita manfaatkan untuk mengerjakan yang lainnya.

Berawal dari penasaran karena saking banyaknya temen-temen blogger yang mereview pernah beli di panen fresh, akhirnya saya ikut mencoba juga. Penasaran dengan aplikasi belanja yang sangat mudah ini, langsung saja saya download aplikasi tersebut, ternyata memang sangat mudah untuk dioperasikan, disamping itu juga saya cek website panen fresh pun sangat mudah sekali aksesnya. Tampilan website yang enak dilihat, bisa langsung dan pilah pilih kebutuhan apa saja yang dicari.

Pengalaman berbelanja di panen fresh yang menurut saya perlu dikasih tau kepada semua orang, siapa tau posisi kamu yang lagi males gerak, panen fresh menjadi solusi berbelanja kebutuhan seharihari. 3 poin penting ini juga sangat membantu sekali dengan program pemerintah yakni jaga jarak, tentu saja produk-produk dari panen fresh higienis dan bersih pastinya.

1. Simpel

Ya, simpel menurut saya sih, karena tidak perlu lagi harus keluar rumah untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Tentu saja, kemudahan inovasi dari Panen fresh nyata adanya dan tidak mengada-ada. Asal kuota internet cukup, langsung deh berselancar mencari kebutuhan untuk sehari-hari di rumah, ataupun di kantor.

Sebenarnya, yang paling saya cari pas lagi butuh itu ya ada. Seperti halnya aplikasi panen fresh ini yang menjadi kebutuhan dewasa ini adalah simpel ya kan, ga ribet dan tentu saja ini sangat mudah dan bikin nyaman juga ya kan, karena cukup di rumah atau di kantor tinggal menunggu pesanan nyampe.

2. Efektif & Efisien

Panen fresh sendiri kalau saya ceritakan sedikit, membuat saya bisa mengerjakan lainnya. Ya ga sih, misalkan saja pas mau minum nutrisari harus ke swalayan kan butuh waktu dan itu akan menghambat pekerjaan lainnya sehingga jadi terbengkalai. Hmm, jadi sangat terbantu sekali kan, adanya panen fresh ini.

Semakin banyak waktu yang bisa saya manfaatkan untuk mengerjakan tugas kantor atau pekerjaan rumah, urusan pesan memesan sudah ada panen fresh dan ini sangat membantu keseharian saya. Apalagi buat kamu yang super sibuk kan, aplikasi panen fresh ini sangat membantu sekali pastinya. Belum pernah coba, silahkan coba aja, caranya gampang kok.

3. Tepat Waktu

Nah, ini yang sangat saya cari pesanan langsung nyampe rumah dengan selamat. Tinggal pesan lewat aplikasi panen fresh ini, pujaan hatimu makin senang. Eaaa. Bener juga loh, pesanan panen fresh ini tepat waktu sekali, dengan memesan sorenya langsung nyampe dan bisa memasak yang enak kan pastinya.

Justru dengan tepat waktu ini, kamu juga tidak lagi khawatir akan pesanan tersebut. Pas banget buat yang mau masak opor ayam dan sayuran lainnya kan. Mau masak daging pun kamu tinggal pesan lewat panen fresh.

Kamu juga perlu tau nih, saya beberapa kali pesan lewat watsapp yang ada di aplikasi panen fresh. Selain cepat tanggap dan care, pastinya sangat membantu dengan adanya admin yang super cepat ini. Buat kamu yang belum download aplikasi panen fresh, silahkan coba download dan langsung pesan yaa.

Buat kamu yang berada di wilayah ini, kamu bisa beli sayur jakarta, beli sayur bali, beli sayur jogja, beli sayur solo, beli sayur semarang dan groseri online. Jadi, buruan beli sayur secara online di panen fresh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nyobain Kuliner Jakarta Nasi Peda Pelangi SCBD

Nasi Peda Pelangi  Menu siang kali ini saya memesan dua varian rasa yaitu nasi peda yang isinya nasi putih, peda dengan jagung, kering kenta...